Konser 'Kami Bersama Lesty' Dikecam, Warganet: Gak Usah Aneh-Aneh

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Stasiun televisi Indosiar mendapat kecaman dari warganet atas rencananya mengadakan konser untuk Lesti Kejora. Hal ini atas dugaan KDRT yang dialami oleh penyanyi dangdut itu sebagai bentuk dukungan. Apalagi, Rizky Billar, sang suami adalah orang yang dikenal baik dan romantis oleh masyarakat Indonesia. 

KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh. Menurut laporan, diketahui bahwa Rizky Billar membanting Lesti dan mencekiknya sampai mengalami beberapa luka lebam. Atas kejadian itu, Lesti Kejora sampai dirawat di rumah sakit dan akhirnya memilih melaporkan tindakan itu ke polisi. 

Kekerasan yang dialami ibu satu anak ini menjadi perhatian publik, termasuk orang-orang terdekatnya. Lesti mendapat banyak dukungan dari teman-temannya yang turut berempati atas kejadian tersebut. Dia yang merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu pun jadi perhatian Indosiar. 

Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Pada 4 Oktober 2022 lalu, stasiun televisi itu secara resmi mengumumkan bahwa Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5. Keputusan ini diambil atas dasar imbauan dari Komisi Penyiaran Indonesia untuk tidak memberikan ruang kepada pelaku KDRT untuk muncul di layar kaca maupun radio. 

Usai pengumuman itu, stasiun televisi itu kembali mengatakan bahwa akan melakukan konser berupa drama musikal dengan tajuk Kami Bersama Lesty. Konser itu dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora. Namun, rencana mengadakan konser untuk Lesti itu menuai kecaman dari warganet. 

"Udalah ga usah aneh2 Indosiar. Biarkan saja Lesti istirahat, tenangin pikirannya, biarin dia dan keluarga yang mengurus semua masalahnya dan mencari jalan keluarnya, kita cuma cukup mendoakan saja" ungkap seorang warganet.