Heboh Johnny NCT Kepergok Suapi Wanita

Johnny NCT
Sumber :
  • meaww

VIVA Showbiz – Sebuah foto Johnny NCT yang tersebar secara online menghebohkan para penggemar. Di foto itu, Johnny yang mengenakan kaos berwarna putih dan vest abu-abu tampak sedang menyuapi es krim kepada seorang wanita.

Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

Foto yang dibagikan melalui Twitter itu lantas menarik perhatian para penggemar. Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tampak menurunkan maskernya untuk mendapatkan sesuap es krim dari Johnny. Scroll terus artikel ini.

Foto tersebut diduga diambil oleh salah satu penggemar sekitar bulan Mei tahun lalu. Di mana saat itu Johnny sedang menjalani salah satu proses syuting.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Johnny NCT 127

Photo :
  • Instagram/@johnnyjsuh

Tetapi si penggemar menyimpan foto tersebut terlalu lama dan merilisnya terlambat sehingga menimbulkan kesalahpahaman antar penggemar.

Viral Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati Hangestri Bentuk Gesture Love

Mengingat foto tersebut diambil di lokasi syuting NCT, para penggemar berspekulasi bahwa wanita berambut panjang itu adalah salah satu anggota staf di lokasi.

Mengingat fakta tersebut, banyak netizen yang semakin mendambakan untuk bisa bekerja di industri hiburan Korea Selatan agar bisa bertemu hingga berinteraksi secara manis dengan para idolnya.

“Saya pikir dia adalah pacar Johnny pada awalnya”, komentar salah satu netizen, melansir KBIZoom, Kamis 6 Oktober 2022.

“Dia memberinya makan dengan sendoknya”, lanjut lainnya.

“Menjadi anggota staf NCT adalah pekerjaan terbaik," kata netizen lainnya.

Johnny NCT kepergok suapi wanita.

Photo :
  • Kbizoom

Sebagai informasi, pemilik nama asli Seo Young Ho tersebut lahi pada 9 Februari 1995. Ia saat ini aktif sebagai penyanyi, model, sekaligus rapper Korea-Amerika di bawah naungan SM Entertainment. Johnny adalah anggota dari grup vokal NCT dan tergabung dalam sub-unit NCT 127.

Pada September 2008, Johnny lolos audisi SM Global Audition di Chicago dan menjadi trainee di SM Entertainment. Pada waktu audisi ia menyanyikan lagu pujian gereja. Kemudian Johnny menjalankan trainee bersama member-member EXO.

Johnny dikonfirmasi untuk debut bersama NCT pada 27 Desember 2016. Lalu pada 6 Januari 2017, Johnny debut di NCT 127 dengan mini album NCT#127 Limitless.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya