Dituding KDRT, Psikis Rizky Billar Terganggu

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Pesinetron Rizky Billar dilaporkan polisi oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Akibatnya, Rizky Billar banyak menerima komentar tidak menyenangkan di media sosial. Selain itu, Rizky Billar juga dipecat oleh stasiun televisi.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Kini, Rizky Billar dipanggil oleh polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Seharusnya Rizky Billar datang pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 13.00.

Sampai waktu yang ditentukan Rizky Billar tak hadir. Ia hanya diwakili kuasa hukumnya untuk menyerahkan penundaan pemeriksaan.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

“Saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustad juga beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari,” kata salah satu tim kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Ramainya ucapan tajam yang diterima Rizky Billar di media sosial buat psikisnya terganggu. Hal ini jadi salah satu alasan tidak hadir dalam pemanggilan polisi.

“Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para netizen,” katanya.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Bukan hanya mental Rizky Billar yang terdampak. Menurut kuasa hukumnya, mentar ibunda Rizky Billar juga terganggu akibat dugaan ini.

“Jadi terganggu psikisnya, baik dia dan ibunya juga terganggu psikisnya,” katanya.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah berlangsung selama satu tahun. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya