Soal Lesti Kejora Dilempar Bola Billiar, Pengacara: Hanya Gertak

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky Billar pernah meluapkan emosi dengan cara melempar bola billiar. Hal ini terungkap dari pemeriksaan terhadap Lesti Kejora.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiar." Kata Zulpan kepada para wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

Pihak pelapor mengungkapkan bola billiar yang dilemparnya ke arahnya itu tidak sampai mengenai. Hal tersebut lantaran suami dari Lesti Kejora itu jatuh dan terpeleset hingga lemparannya tersebut tidak tepat pada sasaran.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Kejadian lempar bola billiard ini pun dilakukannya sebelum Lesti Kejora memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ujarnya.

Menanggapi hal ini, salah satu tim kuasa hukum Rizky Billar angkat bicara. Menurutnya, Rizky Billar hanya menggertak Lesti Kejora dan tidak ada niatan untuk melempar.

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

“Itu Riski tidak dilemparkan, hanya mau dilemparkan itu benar, itu saya sudah berbicara dengan Billar, mau dilempar seperti menggertak,” kata Adek Erfil Manurung, salah satu tim kuasa hukum Rizky Billar, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Selain itu Erfil kuga membantah KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Menurutnya tidak ada banting hingga lebih dari sekali. 

“Dibanting banting berkali-kali itu tidak benar. Sebenarnya itu, dia menipis ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar, narik, ditepis begini, dia terjatuh,” ujarnya.

“Lesti narik Billar kalungnya sampai putus, Billar menepis, jatuhlah ke kamar mandi,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya