Ayu Dewi Ungkap Tidak Tahu Jam Pulang Kantor Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini nama suami dari presenter Ayu Dewi, yakni Regi Datau menyita perhatian publik usai Denise Chariesta menuturkan telah menjalin hubungan dengan suami orang selama 4 tahun lamanya.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Publik menduga ciri-ciri yang dilontarkan oleh Denise Chariesta mengarah kepada suami dari Ayu Dewi tersebut. Namun, ada fakta menarik dibalik hubungan pernikahan Ayu Dewi dengan Regi Datau yang telah terjalin selama 10 tahun lamanya.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi
Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Saat itu, Ayu Dewi dan Regi Datau datang sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Di sana mereka mengungkapkan dirinya kesulitan mengajak sang suami untuk membuat konten bersama.

Pada saat yang bersamaan, Ayu Dewi juga mengungkapkan dirinya tidak mengetahui jam berapa sang suami pulang dari kantor. Ia mengaku tidak ingin terlalu mau tahu tentang hal itu karena tidak mau mengganggu.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Jujur aja gue nggak pernah tau dia pulang kantor jam berapa, karena gue nggak mau ganggu. Kayak aduh, percumalah gue tanya juga bisa-bisa seleo seleo juga,” ungkap Ayu Dewi yang dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official pada 6 Oktober 2022.

Jadi gue cuma nanya gini, ‘bisa engga syuting YouTube?’ ‘buat apaan lagi sih?’ ‘ya aku buat konten aku tuh konten gitu loh’. Udah entar dia pulang, nah dia pulang itu gedeknya udah setiap pulang maunya ya udah santai aja,” jelasnya.

Ussy mulai menyenggol tentang hobi yang dimiliki Regi Datau. Ayu Dewi lantas membalas bahwa suaminya hobi syuting di karaoke dengan nada bercanda.

Ada (hobi), syuting di karaoke kali nyaman ya,” jawab Ayu Dewi dengan nada bercanda.

Abis dia kalau ngobrol-ngobrol itu yakak aduh apaan sih. Karena dia sukanya bercanda, terus kalau bercanda lumayan. Ya bercanda laki gimana sih,” timpalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya