Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Obat Traumanya: Sekaligus Racun!

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Hingga saat ini berita mengenai rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih mengundang tanya dan rasa penasaran masyarakat se-Indonesia. Pasalnya, tidak ada angin tidak ada hujan rumah tangga yang selalu terlihat harmonis dan kerap mengumbar kemesraan ini justru tengah berada di ujung tanduk.  

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pernikahan yang dibangun dengan penuh cinta oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini pun seketika berbalik menjadi 180 derajat. Dimana, adanya laporan dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) serta perselingkuhan yang dialami Lesti Kejora atas ulah suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Sontak saja dengan adanya hal ini membuat rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun jadi terancam hancur.

Masa-masa Pendekatan Leslar

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Mengingat kembali masa-masa pendekatan yang dilakukan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang terbilang cukup singkat. Berawal dari sebuah pertemuan tak sengaja dalam acara talk show yang acaranya dipandu oleh Tukul Arwana, sang biduan dan aktor sinetron itu pun berkesempatan menjadi bintang tamunya.

Sebelum Meninggal, Melitha Sidabutar Bilang: Hidup Aku Bukan Milik Aku Lagi!

Usai menjadi bintang tamu pada acara talk show tersebut, baik Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap dijodoh-jodohkan oleh sejumlah warganet. Dan bahkan tak sedikit dari mereka mendoakan agar  biduan bertubuh mungil itu bisa bersatu di pelaminan.

Alih-alih pernah sama-sama menelan pahitnya kisah cinta lantaran ditinggal nikah, Lesti dan Billar pun akhirnya dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya.  Dari situlah hubungan keduanya semakin dekat usai sama-sama ditinggal menikah oleh pasangannya masing-masing.

Perlahan Membuka Hatinya Kembali

Memiliki kisah cinta yang pahit sebelum bertemu Rizky Billar, membuat Lesti Kejora enggan untuk menjajal cerita asmara yang baru. Pasalnya, ia sempat rapuh usai dikecewakan oleh pria yang memiliki wajah kembar tersebut.

Di mana yang kita ketahui Lesti Kejora sudah menjalin hubungan dengan Rizky D'Academy sudah cukup lama yakni selama 5 tahun. 5 tahun bersama dengan Rizky DA pun tak lantas membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mampu melupakan saudara kembar Ridho DA begitu saja.

Tentunya, masih ada tersisa sedikit kenangan yang membekas dalam diri Lesti Kejora. Seiring berjalannya waktu, Lesti Kejora pun akhirnya bertemu dengan Rizky Billar yang digadang-gadang memiliki persamaan nasib dengannya yaitu sama-sama ditinggal nikah. Sejak saat itulah hubungan keduanya pun semakin dekat dan terus bersama dalam beberapa project.

Billar Jadi Obat Trauma Lesti

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Bagi pedangdut cantik Lesti Kejora hadirnya sosok Rizky Billar pun mampu mengobati rasa traumanya dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Usai ditinggal nikah oleh mantan kekasih, sempat membuat gadis mungil kelahiran Cianjur ini pun jadi takut untuk merasakan jatuh cinta lagi.

Tak tanggung-tanggung, Lesti pun sempat membeberkan seberapa besar usaha Rizky Billar dalam menyembuhkan rasa traumanya tersebut. Lesti mengungkapkan jika aktor tampan tersebut kerap berusaha keras agar dirinya tak lagi takut untuk mencoba membuka lembaran baru alias menjalin hubungan lagi.

Melansir dari unggahan Instagram akun gosip @bundsthetic membagikan sebuah potongan video saat Lesti Kejora meluapkan kesedihannya. Pada unggahan akun gosip tersebut nampak sang pedangdut menangis di hadapan Rizky Billar.

Lesti dan Rizky Billar

Photo :

"Kalian nggak pernah tahu kan gimana seorang Rizky Billar meminta dede memperjuangkan dede supaya dede bisa hilang trauma dede. 'Kenapa kamu takut jatuh cinta? jatuh cinta itu nggak boleh ditakutin de'. Cuma sedih aja gitu. Dede cuma manusia biasa," kata pemilik lagu Sekali Seumur Hidup itu.

Pada saat itu Lesti mengaku sangat bersyukur karena Rizky Billar sudah membantunya untuk menyembuhkan rasa traumanya tersebut. Namun, mantan kekasih dari Syifa Hadju ini lebih memilih diam dan terkesan cuek dengan ungkapan yang dilontarkan oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Sekarang, Billar Menjadi Racun Bagi Lesti

Tak dipungkiri, Rizky Billar memang dulu sempat menjadi obat penghilang rasa trauma Lesti Kejora. Namun berbeda dengan sekarang. Seperti pemberitaan yang sudah banyak beredar di media sosial, kini Rizky Billar justru menjadi racun yang membuatnya harus kembali merasakan trauma yang teramad dalam.  

Usai adanya tindak pidana Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dilakukan oleh tangannya sendiri. Tidak hanya melakukan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga, pria yang berhasil menyembuhkan trauma Lesti saat dulu juga berselingkuh dengan seseorang yang belum diketahui namanya hingga saat ini.

Sudah Berdamai?

Mengenai kabar KDRT ini, Adek Erfil Manurung, salah satu tim kuasa hukum Rizky Billar mengatakan, kabar tersebut berlebihan. Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 9 Oktober 2022, Erfil mengatakan, Billar dan Lesti bahkan sudah berdamai. 

“Yang jelas waktu Billar membesuk Lesti ke RS Bahkan mereka manja-manjaan. Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri dan mereka gak ada masalah sebenarnya,” ujar 

Bahkan menurut Erfil, sudah tidak ada permasalahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Erfil berkata, keduanya sudah berdamai dan berprilaku seperti suami-istri pada umumnya. “Begini ya, sudah selesai, mereka sudah damai,” ucapnya. Meski begitu, nyatanya laporan dari Lesti Kejora belum dicabut. Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, apa yang dilakukan Lesti Kejora merupakan delik aduan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya