Ingat Tuhan, Calvin Jeremy Ogah Berhubungan Seks Sebelum Nikah

Calvin Jeremy
Sumber :
  • instagram @calvinjeremy

VIVA Showbiz – Penyanyi Calvin Jeremy sempat berpacaran dengan Novia Santoso selama tujuh tahun sampai mereka mengikat janji suci pada Juli 2021. Ketika masih pacaran, Calvin mengaku mematuhi beberapa norma dan tak ingin hubungannya melewati batas yang seharusnya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Hal tersebut ia sampaikan dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada 5 Oktober 2022. Pelantun lagu Dua Cinta Satu Hati ini mengungkapkan bahwa ia dan Novia semasa pacaran tidak melakukan hubungan seks

“Gue sangat bertanggung jawab menjalani hubungan sama Novia. Kita belum menikah, apapun yang dirasa cross the line sebelum menikah, then don’t do it. For example sex before marriage,” kata Calvin membuka percakapan. Mau tahu info lainnya? Yuk scroll ke bawah!

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Calvin Jeremy dan Novia Santoso

Photo :
  • instagram @calvinjeremy

Dalam hubungannya bersama Novia, Calvin mengutarakan tetap ingin ada Tuhan sebagai pijakannya. Maka dari itu ia tak ingin hanya karena hubungan seks tujuan pacarannya menjadi menguap begitu saja. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Gua mau relationship ini, gue mau Jesus as the center gitu loh. Kayak, misalkan gue mau melakukan sesuatu yang membuat gua akhirnya bisa lost focus, which is salah satunya adalah sex before marriage, then jangan. Jangan melakukan kesalahan,” ujarnya. 

Calvin tak ingin momen seks sebelum nikah menghantuinya dengan rasa bersalah. Dengan kata lain, Calvin tak ingin menebus rasa bersalahnya dengan memaksa hubungannya dengan Novia. 

Calvin Jeremy

Photo :
  • instagram @calvinjeremy

“Duh gue udah terlanjur melakukan ini nih, atau segala macem, jadi gue harus benar-benar meyakinkan dia ke orang tua apa segala macem,” lanjut pemain film KKN di Desa Penari ini. 

Dengan tak ada rasa bersalah yang membebani, hubungan Calvin dan Novia bisa berjalan lancar tanpa paksaan sama sekali sehingga bisa mengenal satu sama lain. Bertemu ke orang tua pun tanpa rasa bersalah.

“Sementara kan, kalau misalnya relationship gue sama Novia adalah it’s about knowing each other, jadi dateng ke orang tua ya udah santai,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya