Intip Potret Keseruan Finalis Miss Grand International 2022 di Bali

Miss Grand International 2022 di Bali
Sumber :
  • IG @missgrandinternational

VIVA Showbiz – Miss Grand International 2022 resmi digelar di Indonesia. Kegiatan pra kontestan sendiri sudah mulai digelar sejak Rabu 5 Oktober 2022 hingga 14 Oktober 2022 di Bali.

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Selain itu, nantinya para kontestan juga akan terbang ke Jakarta untuk menjalani kegiatan Pra kontes pada 15-25 Oktober. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sedangkan untuk malam puncak Miss Grand International 2022 sendiri akan digelar di Sentul International Convention Center Bogor pada Selasa 25 Oktober 2022.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Ajang yang diikuti oleh 71 peserta dari berbagai negara diketahui telah mengikuti sejumlah acara misalnya pada Rabu malam 5 Oktober ketika tiba di Bali.

BMKG Terbitkan Peringatan Dini Cuaca Buruk di Bali, Masyarakat Diminta Waspada

Para peserta langsung menggelar acara bincang-bincang untuk mengenal satu sama lain serta menikmati jamuan makan malam bersama dengan President Director of MGI.

Beberapa peserta seperti Miss Grand International Venezuela, Peru, Filipina, Kamboja nampak hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, hari ini para peserta juga menikmati keindahan Bali. Beberapa peserta seperti Miss Grand Internasional dari Vietnam, Singapura, Kamboja dan Ghana terlihat berfoto di bawah Penjor Bali di daerah Seminyak.

Tidak hanya itu saja, para peserta juga kedapatan menikmati keindahan pantai di Seminyak Bali.

Seperti Miss Grand International asal Polandia, Natalia Gryglewska yang tampil dengan mengenakan bikini berbalut outer berwarna biru dan pink.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya