Dituduh Selingkuh dengan Pegolf, Agensi Jo Jung Suk Bakal Tindak Tegas

Jo Jung Suk dan Gummy
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Kabar tidak sedap menerpa seorang aktor asal Korea Selatan, yakni Jo Jung Suk. Pria tersebut dikabarkan telah berselingkuh dengan pegolf.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Pihak agensi telah menanggapi kabar yang telah beredar luas tentang artisnya tersebut.  Rumor ini berawal dari sebuah majalah Korea yang menyebutkan bahwa terdapat dua bintang multitalenta selingkuh dengan pegolf perempuan. Dua sosok yang disebutkan itu diduga adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Gummy dan Jo Jung Suk

Photo :
  • istimewa
Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Agensi Jam Entertainment yang menaungi Jo Jung Suk merilis sebuah pernyataan pada 6 Oktober 2022, mereka membantah semua rumor perselingkuhan itu.

Ada rumor palsu menyebar yang menuduh Jo Jung Suk lebih dari berteman dengan pegolf. Semua rumor yang tidak berdasar adalah fitnah,” kata Jam Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada 6 Oktober 2022.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Aktor Jo Jung Suk tidak memiliki hubungan, kenalan atau lainnya, dengan pegolf manapun. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang dengan jahat memfitnah artis kami,” timpalnya.

Jo Jung Suk adalah salah satu aktor Korea yang memiliki banyak penggemar. Aktor ini memainkan peran utama dalam beberapa drama Korea yang hits, seperti Hospital Playlist, Don't Dare To Dream, dan Oh My Ghost.

Diketahui bahwa Jo Jung Suk telah menikah dengan Park Ji Yeon, lebih dikenal dengan nama panggung Gummy sejak tahun 2018, dan putri mereka lahir pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya