Stres, Penyakit Hipertiroid Autoimun Jessica Iskandar Kambuh Lagi

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar tak kuasa menahan emosi pada sidang gugatan yang diajukan oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Sidang gugatan perdana tersebut ditunda dan akan digelar kembali pada Rabu 19 Oktober 2022 mendatang.

Berawal Saling Sindir, Richard Lee dan Kartika Putri Memanas Lagi

Menggunakan blouse berwarna putih, Jessica Iskandar berencana akan mengungkap penyakitnya yang kambuh akibat stres lantaran kasus dugaan penipuan bisnis rental mobil yang dilakukan oleh Steven di sidang tersebut. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Tadi saya ingin sampaikan ke majelis hakim bahwa saya tuh ingin bercerita sejak 2,5 tahun lalu saya sakit hipertiroid autoimun itu karena saya stres. Sebab itu, saya berhenti kerja pindah ke Bali demi kesehatan saya. Saat itu saya punya anak umur 5 tahun, saya harus sehat saya harus berjuang, saya berhenti kerja pindah ke Bali," kata Jessica Iskandar, dalam tayangan YouTube, dikutip VIVA, Jumat 7 Oktober 2022.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Jedar, sapaannya, yang kemudian tinggal di Bali mengaku kondisi kesehatannya mulai membaik. Dia kemudian bertemu dengan Vincent Verhaag dan menikah serta dikaruniai seorang bayi yang kini berusia 5 bulan. Namun sayangnya di tengah kebahagiaan itu, Jessica tertimpa musibah. Di mana dia mengaku mengalami penipuan bisnis rental mobil.

Jessica Iskandar

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)
Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Balas Netizen yang Sebut Dirinya Kena Azab

"Tapi ternyata 5 bulan lalu saat saya ngelahirin saya harusnya bahagia. Saya harusnya bersyukur tapi saya ditimpa masalah ini," kata dia.

Lantaran masalah itu, penyakit Jessica Iskandar kambuh lagi. Tidak hanya itu, karena masalah ini juga Air Susu Ibu (ASI)-nya juga tidak keluar karena stres memikirkan masalah ini.

"Langsung stres level saya naik lagi, saya sakit-sakit lagi, air susu saya sempet enggak keluar, hipertiroid saya kambuh sekarang. Tapi saya enggak bisa karena masih menyusui," ungkapnya.

Keluarga Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram Inijedar

Tidak hanya itu, Vincent Verhaag juga mengungkap bagaimana kondisi anak pertama mereka, El Barack yang juga terdampak akibat kasus ini.

"Ikut stres liat mama papanya stres. Penasaran ada apa, kan gak baik buat anak apalagi usianya 8 tahun, apalagi 5 bulan bisa merasakan ibunya stres lagi apa. Ada gak pikiran dari sebelah, hati nurani kalian di mana?” kata suami Jessica Iskandar geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya