Fakta Rizky Billar Bantah KDRT ke Lesti Kejora

Rizky Billar
Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini akhirnya ada pernyataan yang dikeluarkan dari pihak Rizky Billar dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukannya terhadap sang istri Lesti Kejora

Sempat mangkir pada panggilan pertama dari polisi, pihak kuasa hukum dari Billar juga telah menyerahkan surat penundaan pemeriksaan ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022. Hal itu dikarenakan pada pemeriksaan pertama Billar berhalangan hadir karena berbagai alasan, salah satunya mengalami gangguan psikis.

Selain itu, Adek Efril selaku tim kuasa Rizky Billar membantah adanya tindakan KDRT dari kliennya yang dilakukan kepada Lesti Kejora. Adek Efril menepis beberapa tuduhan yang dituduh kepada Rizky Billar. Apa saja bantahan pihak Billar dalam kasus KDRT yang menyandungnya? Berikut ini fakta-fakta bantahan tim kuasa Billar terhadap tuduhan KDRT dari Lesti Kejora. 

Lesti tidak dibanting tapi terjatuh

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Adek Efril membantah mengenai KDRT yang dilakukan oleh kliennya. Menurutnyal , Lesti terjatuh karena tepisan tangan Rizky Billar.

“Dibanting banting berkali-kali itu tidak benar. Sebenarnya itu, dia menipis ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar, narik, ditepis begini, dia terjatuh,” jelas Efril yang dikutip dari pemberitaan VIVA sebelumnya. .