Britney Spears Ogah Maafkan Ibunya, Balas dengan Kata Cacian

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Britney Spears meluapkan emosi kepada ibunya Lynne Spears dengan kata-kata cacian, usai sang ibu mengeluarkan permintaan maaf kepada bintang pop itu.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Britney Spears mengungkit tentang tahun-tahun dia menjalani perawatan medis dan di kamar psikiater dalam postingan di Instagram pada Rabu lalu, di mana dia sekali lagi menolak tindakan penyesalan keluarganya. Scroll terus artikel ini.

"Selama 13 tahun, aku harus menemui dokter setiap minggu untuk meningat lagi masa laluku yang membuatnya makin buruk!!!" tulis Britney Spears dalam unggahan, dikutip laman Page Six.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Britney Spears dan ibunya, Lynne Spears

Photo :
  • Billboard

"Sementara semua keluarganya termasuk kakakku, adikku, sepupu, bibi, paman dan seluruh penonton...hanya diam atau tidak peduli!!! Aku adalah orang suci yang takut bergerak atau aku tahu ayahku apan menempatkanku di suatu tempat jika aku tidak bekerja sama...bahkan di Amerika, tanah kebebasan!!!" lanjutnya.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Penyanyi 40 tahun itu mengklaim bahwa tahun-tahun itu akan berlalu dan ayahnya, Jamie Spears, akan tetap mengurungnya.

"Tidak seorang pun berdiri untukku!!! Ibu bawa permintaan maafku dan persetan denganmu!!!" tulisnya lagi. "Dan untuk semua dokter yang telah mengacaukan pikiranku...Aku berdoa kalian semua terbakar di neraka!!! Cium bokongku!!!"

Caption Britney disertai dengan kutipan dari Rita Mae Brown yang berbunyi, "Salah satu kunci ke kebahagiaan adalah kenangan buruk."

Penolakan pelantun Toxic itu datang hanya beberapa hari setelah Lynne secara publik memohon maaf dari putrinya dan tidak memblokirnya supaya mereka bisa bicara.

"Aku sangat sangat menyesal atas rasa sakitmu! Aku merasa menyesal selama bertahun-tahun!" tulis Lynne dalam komentar Instagram Sabtu lalu.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

"Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu!" lanjut dia, lantas menambahkan, "Britney, dalam hatimu kau tahu betapa aku sangat mencintaimu dan merindukanmu! Aku minta maaf atas apapun dan segalanya yang menyakitimu!"

Seorang sumber yang dekat dengan Lynne mengatakan kepada Page Six secara eksklusif waktu itu ibu kepala keluarga Spears itu sudah mencoba berkali-kali untuk mengontak Britney melalui telepon dan merasa putus asa, sehingga tidak ada pilihan baginya selain menggunakan media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya