Rizky Billar Sebut Kriteria Calon Istri, Lesti: Yang Bisa Dibohongin

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Sejak dilaporkan melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar terus menjadi perbincangan publik dan mendapatkan banyak kritik dari netizen.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Selain melakukan KDRT, Billar juga diduga telah berselingkuh dari sang istri Lesti Kejora. Satu per satu masa lalu Billar pun mulai terkuak dan mengejutkan publik. Banyak netizen yang menduga bahwa rumah tangga Lesti-Billar sejak awal tidak seharmonis yang tampak. Tetapi mereka bisa menutupinya dengan sangat apik. Scroll terus artikelnya.

Pada salah satu unggahan podcast lama di YouTube, Billar sempat mengungkapkan kriteria wanita idamannya yaitu yang blasteran atau bule. Namun, Billar mendambakan wanita Indonesia untuk dijadikan istrinya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Gue kalau dulu kan ya carinya yang biasa, indo gitu kan. Bule bule iya, blasteran. Untuk istri ya gue nyari yang bener-bener yang bisa jagain anak gue,” kata Rizky Billar dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat, 7 Oktober 2022.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Mendengar ucapan suaminya itu, Lesti Kejora kemudian menimpali dan menyebutkan kriteria utama wanita yang ingin dijadikan istri oleh Rizky Billar adalah wanita yang mudah dibohongi.

“Yang bisa dibohong-bohongin lah kalau istri,” sahut Lesti Kejora.

Bisa ditebak, unggahan tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen yang heran dengan sikap Rizky Billar, di mana ia bisa menyebutkan kriteria wanita idaman di hadapan istrinya sendiri.

”Seharusnya kalo laki yg bener mah gak bakal pernah bilang calon kriteria istri kaya ini itu, krna kita kan gatau jodoh seperti apa,” komentar salah satu netizen.

“Lesti tuh sebenernya sering nyeplos begini & sering nyeplos sesuatu kl billar ngomong dia,” timpal lainnya.

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Sementara itu, Rizky Billar sempat mangkir sari panggilan pertama polisi, pihak kuasa hukum dari Billar juga telah menyerahkan surat penundaan pemeriksaan ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022. Hal itu dikarenakan pada pemeriksaan pertama Billar berhalangan hadir karena berbagai alasan, salah satunya mengalami gangguan psikis.

Adek Efril selaku tim kuasa Rizky Billar membantah adanya tindakan KDRT dari kliennya yang dilakukan kepada Lesti Kejora. Adek Efril menepis beberapa tuduhan yang dituduh kepada Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya