Dewi Perssik Mau Cari Pria yang Bukan Perampok, Sindir Angga Wijaya?

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • Instagram @anggawijaya88

VIVA Showbiz – Dewi Perssik merasa kesal karena terus-terusan dituding sebagai wanita yang hanya menginginkan pria kaya raya sebagai pasangannya.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Menanggapi omongan netizen itu, Depe, sapaannya, menegaskan bahwa ia hanya ingin mencari pria yang bertanggung jawab kepadanya alih-alih yang bergelimangan harta. Apalagi, Depe merasa sebagai wanita karier yang bisa bekerja dan menghasilkan uang dari jerih payahnya sendiri. Scroll untuk info selengkapnya.

"Dari dulu kalau aku mau cari yang bos atau yang kaya aku ngga akan mungkin kerja dong sekarang say. Tolong dong neti juga harus pintar menilai kan," kata Dewi Persik, melansir tayangan YouTube ngeYutup, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Dalam video siaran langsung Dewi Perssik itu, ia juga tampaknya menyindir sang mantan suami, Angga Wijaya, yang belum lama ini membagikan foto selfie di Instagram dengan keterangan "Maaf aku hanya karyawan biasa".

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Depe lantas meminta warganet supaya tidak mudah tertipu dengan apa yang dibagikan melalui media sosial. Apalagi dengan hal yang mengarah pada meminta belas kasihan.

"Jangan sampai tertipu sama caption yang sekiranya biar dikasihani, biar kita itu respect, ngga usah. Udah banyak belajar kan kalian dari Instagram kalau hal seperti itu berbau kebohongan," kata Dewi Perssik.

"Begitu juga akun-akun yang tidak bertanggung jawab hanya karena orang bilang bahwa gue karyawan biasa. Oiya Dewi Perssik cari bos kelapa sawit," sambungnya.

Dewi Perssik juga tidak terima ketika disebut mencari pria kaya raya, sebab ia merasa sudah bisa mencukupi hidupnya sendiri dan hanya membutuhkan kehadiran pasangan yang baik serta bertanggung jawab.

"Sorry ya say, gue udah kaya dan Alhamdulillah udah cukup. Gue cari laki-laki yang nggak tipu gue, yang baik sama gue, yang nggak ngerampok gue," katanya.

Dewi Perssik juga kembali menyinggung Angga Wijaya yang ia anggap telah menguras hartanya selama pernikahan mereka.

"Kalau harta bukan segalanya, ngapain lu ngerampok harta gue? Gitu aja sih," ujar Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya