Kabar Duka Datang dari Lyra Virna dan Fadlan Muhammad

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @lyravirna.

VIVA Showbiz – Rumah tangga pesinetron Lyra Virna kini tengah diselimuti kesedihan setelah ia kehilangan calon anak yang telah dikandungnya selama 7 minggu belakangan ini.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, Lyra Virna harus mengikhlaskan calon anak kedua dari rumah tangganya saat ini. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Melalui unggahan di Instagram, Lyra Virna membagikan foto USG, tes kehamilan, hingga potongan video saat ia tengah melakukan pemeriksaan ke dokter.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

"Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yg umi bisikin: yg kuat ya sayang," tulis @lyravirna di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 8 Oktober 2022.

Lyra Virna dan Fadlan.

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA
Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Kabar bahagian soal kehamilan Lyra itu kini telah sirna karena Tuhan memiliki kehendak yang lain untuknya. Meski baru berusia 7 minggu, Lyra mengaku telah merasa bahagia karena diberikan kepercayaan untuk mengandung calon buah hatinya tersebut.

"Qadarullah Allah punya kehendak lain ,Maafin Umi ga bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dgn keajaiban Allah sekali lagi," kata Lyra Virna.

Meskipun janin tersebut belum bernyawa, Lyra Virna tetap menganggapnya sebagai buah hati yang telah hadir dalam kehidupannya.

"Km tetap anak Umi meski pun ada yg blng umur segitu blm ada nyawa, umur segitu bukan janin hidup, umur segitu blm layak diperlakukan spt anak , umur segitu ga perlu bahagia dan terlalu excited dulu , tapi mereka ga tau selama dibadan seorg ibu bahkan sejak umur seharipun , ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya , kalo itu bukan janin hidup trus itu apa ? hanya sekedar daging numpang ? Umi ga percaya itu," katanya.

Lyra Virna dan buah hati.

Photo :
  • Instagram @lyravirna.

Menurut Lyra, usia janin yang dikandungnya saat ini seharusnya sudah menginjak 10 minggu. Tetapi saat pemeriksaan, jantung calon bayinya itu tidak terdeteksi detakannya.

"Umi percaya kamu berjuang hidup sejak umur 1 hari di perut umi sampai usia 7 minggu berkembang sebagai janin yg sehat dan seharusnya kamu skg berumur 10 minggu , tapi Allah menghentikn detak jantung mu dgn takdir yg umi selalu meyakini pasti baik," tulis Lyra Virna.

Seperti diketahui, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad kini memiliki 6 anak yang merupakan hasil dari pernikahan mereka sebelumnya. Meskipun tidak memiliki hubungan darah, tetapi Lyra Virna memiliki hubungan yang cukup dekat dengan anak-anak Fadlan, begitupun sebaliknya.

Kehamilan Lyra kali ini sudah mendapatkan antusias yang begitu besar dari ke-6 anaknya. Mereka bahkan sudah mencari nama yang baik untuk calon adiknya tersebut.

Lyra Virna dan Fadlan.

Photo :
  • Instagram

"Makasi ya sayang udah bikin umi seneng walau sebentar , udah bikin kakak2 seneng dan sibuk tebak2an kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu , udah bikin aunty dan uncle girang krn bakal dapat ponakan baru , they cant wait," kata Lyra Virna sambil menambahkan emotikon menangis.

Dengan kondisi janin yang sudah tidak bisa diselamatkan lagi, kini Lyra Virna harus mengikhlaskan kepergian calon buah hatinya itu.

"Kamu anak Umi .. sama spt yg lain ..maafin Umi ya nak ... Umi yakin kamu udah berjuang ,,mngkn seharusnya Umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya