Dwayne Johnson Bantah Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Dwayne Johnson alias The Rock
Sumber :
  • Facebook Dwayne Johnson alias The Rock 

VIVA Showbiz – Dwayne ‘The Rock’ Johnson sedang mempertimbangkan apa yang penting dalam kariernya dan dengan tegas mengesampingkan pencalonan diri sebagai presiden AS.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Dalam sebuah teaser dari wawancaranya yang akan datang untuk CBS Sunday Morning, aktor berusia 50 tahun itu menutup spekulasi bahwa ia harus mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Scroll untuk berita selengkapnya.

"Ini di luar topik. Ya, di luar topik," kata Dwayne Johnson kepada koresponden Tracy Smith, melansir ET, Sabtu 8 Oktober 2022.

Berubah Pikiran, Joe Biden: AS Tak Akan Ikut Bela Israel Jika Kembali Serang Iran

"Saya akan mengatakan ini, karena membutuhkan sisi B untuk ini. Saya mencintai negara kita dan semua orang di dalamnya. Saya juga senang menjadi seorang ayah. Dan itu yang paling penting bagi saya, menjadi seorang ayah, nomor satu, terutama selama masa kritis ini dalam kehidupan putri saya. Karena Saya tahu bagaimana rasanya berada di jalan dan begitu sibuk sehingga saya absen selama bertahun-tahun ketika putri pertama saya tumbuh besar. Pada saat kritis dalam hidup mereka, itulah jabatan presiden akan melakukannya. Jadi, prioritas nomor satu saya adalah anak perempuan saya," kata The Rock.

Foto Rekayasa Hotman Paris dan Dwayne Johnson

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Ini Ternyata Alasan Presiden AS Joe Biden Tak Mau Dukung Israel Jika Perang Lawan Iran

Johnson mengungkapkan bahwa putrinya Sinine Garcia Johnson yang berusia 21 tahun akan mengikuti jejak WWE seperti dirinya, sebagai penerima tanda tangan termuda dalam sejarah perusahaan.

Sementara kedua anaknya dari pernikahan dengan Lauren Hashian yaitu Jasmine dan Tiana yang masih anak-anak, memerlukan perhatian yang lebih darinya. Oleh karena itu, Johnson mengatakan dia tidak tertarik untuk diambil dari keluarganya oleh tuntutan karier politik.

"Tentu, CEO terdengar hebat! Tapi hal nomor satu yang saya inginkan adalah ayah. Itu saja," katanya.

Wawancara Johnson akan ditayangkan pada hari Minggu, 9 Oktober pukul 09.00 ET di CBS Television Network dan streaming di Paramount+. Bintang Black Adam itu juga diharapkan akan berbicara secara luas tentang perannya dalam film DC Comics, yang rilis pada 21 Oktober, serta masa kecilnya, hidupnya sebagai pegulat pro, dan apa yang mendorongnya sampai hari ini.

Dwayne Johnson

Photo :
  • Instagram/therock

Sebelumnya pada bulan Juli, ia mengungkapkan membawa peran pahlawan supernya ke konvensi San Diego yang terkenal telah memenuhi "impian 20 tahun"-nya.

"Itu adalah momen. Kembali ke sini ke Comic-Con, Hall H, mimpinya selalu untuk mewakili seorang pahlawan super. Saya adalah seorang anak DC yang tumbuh dewasa, sekarang saya masih seorang anak DC sebagai seorang pria," kata Dwayne Johnson.

Black Adam adalah film fitur pertama yang mengeksplorasi kisah pahlawan super DC. Film ini mengikuti Adam hampir 5.000 tahun setelah dia dianugerahi kekuatan maha kuasa dari para dewa kuno dan dipenjarakan dengan cepat, Black Adam (Johnson) dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya