Ustaz Yusuf Mansur Balas Sindiran Netizen: Tulisan Kudu Bener

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Instagram @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Nama Ustaz Yusuf Mansur akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan warganet di media soal. Hal itu dikarenakan oleh Yusuf Mansur yang mengaku menjabat sebagai komisaris Grab. Di tengah-tengah pemberitaan tersebut, dia kembali mencuri perhatian karena unggahan di Instagram pribadinya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan cuitan dari seorang warganet di Twitter. Warganet itu tampak menulis sindiran kepada Baim Wong dan Yusuf Mansur.

"Hidup dah serba salah, miskin didatangin baim wong, pas kaya didatangin yusuf mansur," cuit warganet itu dikutip VIVA, Minggu, 9 Oktober 2022.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Rupanya, Ustaz Yusuf Mansur sengaja mengutip cuitan itu untuk menyampaikan dakwahnya di media sosial. Dengan nada bercanda, dia pun menyampaikan kalau apa yang diucapkan adalah doa.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Hahahahaha. Salam buat Indonesiaaaaa... Jangan lupa pada bahagia, hehehe," tulis Yusuf Mansur dikutip VIVA

Kemudian, ia mengingatkan untuk selalu memberi ucapan yang benar, yang penuh hal positif, membahagiakan dan menyenangkan orang lain, mengandung doa-doa dan harapan yang baik. 

"Dan tulisan, kudu bener. Ucapan, kudu bener. Omongan, kudu bener. Kudu yang penuh kepositifan, membahagiakan, menggembirakan, menyenangkan, mengandung doa2, harapan2 hebat lagi baik, dan yang membawa juga kepada baik sangka, berprasangka baik, ketenangan, kedamaian... Gitu2," tulis Yusuf Mansur.

"Menulis: "Serba salah...". Tar serba salah beneran, hehehe," tambahnya.

Kemudian, Yusuf Mansur juga memberi nasihat menggunakan bahasa Inggris yang berisi anjuran untuk mengubah ucapan-ucapan negatif menjadi positif, agar menciptakan dunia yang lebih baik.

"Change our words, to the better world. Change our words, we will change the world... Ini kata orang sono, hehehe. Mhn doa ya dari semua. Met SIT. Met AYM4Surah," tulis Yusuf Mansur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya