Ustaz Yusuf Mansur Ajak Doakan Rizky Billar: Supaya Sadar

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Ustaz Yusuf Mansur sempat diberitakan terkait komentarnya soal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia disebut meminta Billar diberikan kesempatan kedua.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Namun, lewat unggahan di Instagram Ustaz Yusuf Mansur membantah berita tersebut karena ucapannya yang terpotong saat melakukan live.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Aslinya ga begini. tapi kalo dijelasin, tar disebut kayak bajaj, hehe. Ngeles mulu, hahaha," tulisnya mengiringi unggahan tangkapan layar judul berita tersebut.

Lantas, dia pun menulis akan mengunggah versi lengkap dari ucapannya saat live. Di unggahan itu, dia mengatakan akan membahas soal Lesti dan Billar hingga pengakuan menjadi komisaris.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Ketika diwawancari soal Lesti dan Billar, Papah kasih tahu, Lesti itu adalah wali santri. Kakak dari adiknya kandung, yang nyantren di Darul Quran. Insya Allah kami mendoakan, sebagai keluarga besar kami mendoakan," katanya dalam rekaman suara, sedang menjelaskan kepada istrinya.

Dia lalu menekankan bahwa tak hanya Lesti yang didoakan, termasuk Billar. Sebab, Billar pun merupakan wali santri juga.

"Ketika apapun yang kita lihat dan kita dengar harus menjadi doa, jangan sampai kemudian tidak menjadi ladang amal," ujarnya.

Menurutnya, hal itu jangan sampai menjadi ladang keburukan dengan menimbulkan amarah dan kebencian. Ustaz Yusuf Mansur pun kembali menekankan bahwa intinya adalah dia mengajak untuk mengajak untuk mendoakan Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Agar kuat, agar dia bersabar, ketemu hikmahnya, menjadi orang yang lebih lagi nanti naik derajatnya. Menjadi orang yang lebih bahagia lagi di kemudian harinya, selamanya," kata.

"Dapet suami yang lebih baik, entah itu Billar. Nah ini dia poinnya. Entah itu Billar yang tetap dijadikan suami lalu berubah betul menjadi suami yang lebih baik, bahkan suami yang lebih baik dari semua suami di dunia ini. Atau, dapat suami yang lain, yang lebih mencintai, menyayangi, bisa berjuang bersama," lanjutnya.

Lalu, dia pun menyinggung soal Billar. Dia juga mengajak untuk mendoakan Billar.

"Supaya sadar. Menyadari kekeliruannya, kesalahannya, dosanya, maksiatnya, keburukannya, kebelaguannya, ketengilannya, kesombongannya. Jika emang itu ada," ujarnya.

Ustaz Yusuf kemudian meminta publik untuk tidak mengeluarkan kata-kata sumpah atau melaknat dan tidak menjadikan ini buah bibir yang jelek.

Lagi-lagi dia meminta masyarakat untuk mendoakan Billar menjadi suami yang lebih baik. Sedangkan masalah hukum, Yusuf Mansur menyerahkan kembali kepada yang berwenang karena menurutnya dugaan tindakan KDRT tetap harus diberi pelajaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya