Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

Indah Sari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut Indah Sari membagikan momen saat dirinya menjalani umrah di Tanah Suci. Pada salah satu unggahannya di depan Kabah, ia tampil dengan pakaian tertutup.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Saat beribadah umroh Indah Sari juga bertemu dengan sahabatnya Bella Sofie, hal itu disampaikan dalam unggahannya yang dikutip VIVA, Senin 10 Oktober 2022. Yuk scroll untuk selengkapnya.

"Subhanallah si cantik sexy di zaman nya sekarang sudah sangat Istiqomah ya Allah???????? terakhir ketemu di arisan dan aku suka banget baju baju rancangan si cantik ini," tulis Indah Sari. 

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Ia menyebutkan telah beberapa kali memakai baju rancangan Bella Sofie. Seperti diketahui setelah menikah dengan Daniel Rigan, Bellla Sofie sudah mulai jarang tampil di televisi. Bella Sofie saat ini juga terjun menjadi desainer dengan meluncurkan brand miliknya sendiri.

"Beberapa kali pakai baju rancangan nya????lama tdk bertemu dan bertemu selesai sholat maghrib di tanah haram Mekkah pertanda baik????????????bahagia slalu ya sayang dunia akhirat???????????????????????? sedikit dapat wejangan dari sayangku @bellashofie_rigan Do’ain ya sayang yang baik baik untuk aku. Amin," tulis Indah Sari.

Ibadah di Madinah

Selain ke Makkah, Indah Sari juga menyambangi Madinah. Dia pun sempatkan diri berziarah ke makam Baginda Rasulullah. Indah Sari juga menyempatkan salat dan ibadah di Masjid Quba.

"Masjid quba salah satu tempat yang aku paling tunggu kalau ke Madinah. Tempat mustajab untuk berdoa????????Disini lah aku mencurahkan semua nya kepada Allah???????????? dan di sinilah salah satu masjid yang kita berdoa akan dijabah semua doa doa kita ???????????? berdoa hari ini mungkin besok mungkin minggu depan mungkin bulan depan mungkin tahun depan pasti Allah akan jabah. Amin???????????????? Allahuma Amin."

Indah Sari juga terlihat  syari dengan mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan hijab warna senada. Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan doa dan keinginannya di bagian caption.

“"Andaikan jadi Aisyah istri Nabi yang ada pasangannya di Mekkah bisa bersama menatap Kabah, pasti bahagia banget Ya Allah umrah berrsama," tulis Indah Sari pada videonya di depan Kabah, dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @indahsariofficial.

Tak hanya itu, ia pun berdoa agar suatu saat dapat mengunjungi Mekkah bersama pasangan dunia akhiratnya.

"Semoga suatu saat nanti aku ke Mekkah bersama pasangan dunia akhirat aku Ya Allah, amin (postingan di hotel sebelum istirahat) tidur dua jam balik lagi ke Kabah, itikap tahajud, subuh," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya