Hard Gumay: Dhena Devanka Bersinar, Sebaliknya Karier Jonathan Frizzy Jatuh

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Dhena Devanka telah resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy pada pertengahan Februari 2022. Menyandang status janda, Dhena Devanka disebut-sebut akan mendapatkan calon pasangan pengusaha di tahun 2023.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Tadi kan bang Gumay ngeliat Dhena setelah berpisah tambah cerah dan tahun depan bisa dapat pengusaha," kata Raffi Ahmad mengutip tayangan FYP. Scroll untuk info lengkapnya.

"Tahun depan?" tanya Irfan Hakim.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Kira-kira tahun depan," kata Raffi Ahmad.

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy
Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Di sisi lain, meski Dhena diramalkan akan mendapat pasangan yang baik, namun tidak demikian dengan sang mantan suami, Jonathan Frizzy.

"Kalau dari sisi hubungan asmara lebih terpuruk," ujar Hard Gumay.

Tidak hanya dari hubungan asmara saja, Hard Gumay juga melihat bahwa karier Jonathan Frizzy juga akan jatuh di tahun 2023.

"Kalau karier kalau saya sih mendoakan yang terbaik, apapun itu untuk kariernya saya liat jatuh," ungkapnya.

Di sisi lain, terkait dengan pasangan, Dhena Devanka juga sempat menyinggung soal sultan Dubai. Lantas apakah calon suami Dhena Devanka sultan Dubai? Soal itu, Dhena Devanka punya jawaban tersendiri.

Jonathan Frizzy

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

"Enggak, sempat ada temanku ada yang bilang kayaknya lebih cocok sama yang luar sama yang Timur Tengah atau apa. Ya, bagus juga, jadi enggak tau kasus aku di Indonesia kayak apa, yaudah kata aku. Sultan Dubai aja lah cuman pernah ngobrolin itu aja," ujar dia.

Dhena juga meminta doa yang terbaik saja untuk urusan jodoh.

"Doain aja, aminin aja (kalau sama Sultan Dubai)," ujar dia.

Dhena Devanka juga mengungkap bahwa kali ini dia harus sangat selektif untuk urusan pasangan. Mengingat dia yang sudah memiliki tiga orang anak, Dhena berharap agar sang calon suami bisa menerima ketiga anaknya juga.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

"Karena Dhena bilang kalau cari pasangan itu harus menerima buntutnya ada 3. Jangan mencintai Dhena aja," kata Raffi Ahmad.

"Tapi aku berharap suami baru aku nantinya tidak bertanggung jawab ke anak-anak, tapi harus bapaknya (Jonathan Frizzy) dong," ujar Dhena Devanka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya