Mental Rizky Billar Down, Pengacara: Cuma Makan Mie Instan

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung angkat bicara terkait kondisi psikis dari sang klien. Menurut Adek, kondisi psikis Billar saat ini tengah down karena permasalahan yang menimpanya. Diketahui, Billar tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Billar diduga telah melakukan kekerasan kepada sang istri, Lesti Kejora. Hingga akhirnya Lesti melaporkan Billar kepada pihak kepolisian atas dugaan KDRT. Setelah melaporkan Billar, Lesti kemudian dirawat di rumah sakit. Kondisi Lesti kini sudah membaik dan ia bersama keluarga tengah menjalani ibadah umroh. Scroll selanjutnya.

Kepada awak media, Adek menjelaskan kondisi psikis Billar tengah terpuruk sampai-sampai tidak nafsu makan. Menurut Adek, Billar tidak mau makan nasi dan hanya makan mie instan.

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya, dia masih down, makanya dia hanya makan Indomie aja, gak makan nasi, dipaksakan supaya dia jangan sampai sakit karena tanggal 13 Kamis harus memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Adek Erfil Manurung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Kondisi psikis Rizky Billar terganggu karena mendapat banyak serangan dari warganet, imbas dugaan telah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Dalam kesempatan tersebut, Adek juga menegaskan bahwa dugaan tindak KDRT itu tidak benar adanya.

“Akibat serangan netizen seperti itu, itu kan terganggu psikisnya, sebenarnya kalau yang kena mental itu bukan Lesti tapi Rizky Billar. Karena bagaimanapun (KDRT) tidak benar, gak ada itu,” ucap Adek.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Dalam kesempatan tersebut, Adek juga menjelaskan bahwa setelah adanya kasus dugaan KDRT itu, komunikasi Billar dan Lesti masih tetap terjalin baik. Keduanya bahkan melakukan video call.

“Kalau saya melihat mereka masih baik-baik aja, konteksnya? Mereka masih video call yang jelas mereka sampai saat ini belum putus komunikasi,” ucap Adek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya