Gading Marten Tak Sabar Main Bareng Gisel dan Wijin

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – KUY Media Group melalui kerjasamanya dengan RANS Entertainment menggelar acara disebut Media Clash. Acara yang digelar pada Sabtu 15 Oktober 2022 KUY Media Group dan RANS Entertainment akan mengirimkan satu team untuk bertanding dalam 3 permainan yang berbeda untuk meraih gelar juara Media Clash.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Setidaknya ada tiga permainan yang akan dipertandingkan yakni Basket, Dodgeball, dan Bentengan. Acara ini juga akan diikuti oleh 47 Talent atau artis. Dari 47 tersebut ada sosok Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya akan bergabung dengan RANS Entertainment milik Raffi dalam tim basket untuk melawan KUY Entertainment atau pihak Gading. Tim yang baru diumumkan sore hari ini sempat membuat Gading Marten kaget dan menjadi bahan bercandaan Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @wijin

“Oh ini akan memecah dunia digital. Gisel dan Gading. Gisel menjadi tim Andara karena dia tidak mau ada hubungan lagi. Liat dong gue sama siapa ada Wijin sama Gisel itu yang menguatkan tim gue mau menghancurkan Gading. Haha,” kata Raffi Ahmad berkelakar dalam press conference Media Clash, Senin 10 Oktober 2022 di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di sisi lain, Gading Marten mendengar hal itu langsung menuju layar televisi dan melihat gambar tersebut.

“Ulang ulang, ya ini surprise bukan buat penonton, buat saya, ada Wijin ada Gisel. Haha,” kata Gading Marteen.

Wijin dan Gisel

Photo :
  • Instagram @jaysforreal

Tidak hanya itu saja, Raffi juga sempat berkelakar bagaimana akhirnya Wijin dan Gisel bergabung dalam tim Rans Entertainment. Diungkap Raffi, Sean Gelael yang ingin mempertemukan.

“Aku buka aja di sini. jadi Sean yang memang mempertemukan, ide ini dia, aku udah bilang 'ah nanti Gadingnya walk out ' Saya bilang gitu, 'oh tenang ini bukan pemilu tidak akan ada yang, ini hanya permainan' akhirnya ditelfon Wijin Gisel tapi rasa rasanya mereka juga tau ini sebuah entertaint, tuh lihat dia (Gading) udah mau walk out baru bilang gini udah,” ujar Raffi Ahmad.

“Seru ya,” sambung Gading.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tak sampai di situ Raffi juga terus menggoda Gading terkait dengan Gisel dan Wijin yang berada di tim basketnya.

“Dan dia akan melawan, Gisel dan Wijin akan bersatu,” kata Raffi.

Mendengar hal itu Gading mengaku semakin tidak sabar untuk bertanding.

“Serulah, ga sabar pengen main bareng, ga sabar. Itu malam minggu ya? Pas kan begitu menang, malam mingguan,” kata Gading.

“Jadi, kita lihat, gisel nanti selesai pertandingan balik sama siapa, ini live ekslusif, pulangnya diantar siapa “ kata Raffi Ahmad kembali menggoda Gading Marteen.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya