Gempi Berusia 7 Tahun, Gading Marten: Deg-degan

Gading Marten dan Gempi
Sumber :
  • IG @gadiiing

VIVA Showbiz – Gading Marten mengaku semakin khawatir dengan pertambahan usia sang putri, Gempita Noora Marteen. Hal ini terkait dengan semakin perkembangan zaman.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

“Deg-degan, sekarang protektif banget takut dengan dunia sekarang,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin 10 Oktober 2022. 

Lebih lanjut meski demikian semakin bertambahnya usia sang putri, Gading mengaku sang putri sudah bisa diajak berbicara. Dia juga mengaku begitu bersyukur dengan kehadiran Gempi.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Gempi

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Anaknya makin besar makin bisa diajak bareng ngapain aja bisa diajak ngobrol diajak argumen ya seneng. Gempi blessing buat papa mamanya, banyak yang senang jadi ini makin Gede makin keliatan sukanya ke arah mana,” ujar Gading Marten.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Di sisi lain, Gading Marten juga mengaku terus berkomunikasi dengan sang mantan istri untuk mengasuh Gempi. 

“Saya deg-degan juga pasti kan ada dua kepala mamanya mau apa papanya mau apa. Jadi kita harus komunikasi sebaik mungkin biar gedenya kebaikannya buat gempi juga,” ujar Gading.

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

Di sisi lain, seiring dengan pertambahan usia, Gading juga semakin ketat mengawasi sang putri. Termasuk saat sang putri bermain gadget.

“Hal simpel dia main Gadget sekarang akses gampang banget YouTube media sosial itu yang harus diawasin ga semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin,” kata Gading Marten. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya