Cerita Maxime Bouttier Syuting dengan Tim Hollywood: Gak Terlalu Beda Sama Indonesia

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier berhasil mencuri perhatian para penikmat film tanah lewat aktingnya bersama dengan George Clooney dan Julia Roberts. Maxime diketahui beradu akting dengan kedua bintang Hollywood itu dalam film berjudul Ticket to Paradise.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dalam film tersebut, Maxime diceritakan sebagai pria Bali bernama Gede yang jatuh cinta dengan putri semata wayang David (George) dan Georgia (Julia) bernama Lily. Lily yang berlibur ke Bali dan bertemu dengan Gede kemudian jatuh cinta, keduanya lalu merencanakan pernikahan dalam waktu singkat.

Ticket to Paradise menjadi debut Maxime Bouttier dalam film Hollywood. Lantas, bagaimana pengalaman Maxime bekerja sama dengan tim dari Hollywood? Terkait hal itu, Maxime Bouttier mengungkap bahwa selama proses syuting tersebut tidak terlalu berbeda dengan ketika dirinya syuting dengan tim di Indonesia.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Maxime Bouttier

Photo :
  • ist

"Menarik sebenarnya proses syutingnya, enggak terlalu beda sama Indonesia cuman mereka lebih besar timnya. Jadi sangat detail ada beberapa bagian misalnya art itu ada 3 chief jadi sangat detail mereka berorganisasi, it’s huge budget movie. Jadi mereka enggak mau salah," kata Maxime dalam roundtable Ticket to Paradise belum lama ini.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Lebih lanjut, diungkap oleh pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly ini bahwa untuk durasi syuting dengan tim Hollywood sendiri cukup panjang. Hal ini lantaran tim produksi di luar negeri yang begitu detail.

"Organisasinya aja yang berbeda karena di sini kita mencoba membuatnya sesingkat mungkin 1-2 bulan atau bisa 4 bulan tapi ini kita udah banyak waktu 6 bulan menurut aku lebih jangka waktu berbeda," kata dia.

Namun, proses syuting hingga komunikasi antar tim dirasanya tak berbeda jauh ketika dia syuting di Indonesia.

"Tapi proses sama kamera lighting, cara kita berkomunikasi dengan kru itu sangat mirip dengan di Indonesia yang bikin aku bener-bener nyaman makanya aku bisa percaya diri karena untungnya aku ada pengalaman di sini aku bisa bawa ke zona Hollywood jadi enggak terlalu banyak perbedaan," ujar dia.

Maxime Bouttier.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Di sisi lain, Maxime juga mengungkap pengalaman barunya di film garapan George Clooney dan Julia Roberts ini dirinya full berbahasa Inggris. Dirinya mengaku bahwa cukup menarik untuknya.

"Bahasa Inggrisnya sih ini project kedua yang aku bener-bener full bahasa Inggrisnya, cuman menarik aja aku bisa. mungkin aku selalu nonton film Inggris jadi buat aku lebih gampang berbahasa karena kalau bahasa Indonesia aku harus mikir-mikir dulu my first language aku memang bahasa Inggris jadi ya ternyata aman Thank God untungnya aman," kata Maxime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya