Lawan Main Ryan Reynolds di Film Deadpool Ogah Main Film Bareng Lagi, Mengapa?

T J Miller dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • metro.uk

VIVA Showbiz – Aktor dan komedian kontroversial T.J. Miller mengatakan dia tidak tertarik untuk kembali ke film Deadpool 3 atau bekerja sama dengan Ryan Reynolds lagi, bahkan jika dia diminta setelah keduanya itu memiliki "momen aneh" bersama di lokasi syuting.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Miller, yang berperan sebagai bartender Weasel yang blak-blakan dalam dua film pertama waralaba dan telah terlibat dalam berbagai kontroversi selama bertahun-tahun, mengatakan dia pikir mantan lawan mainnya itu membencinya dan mengingat saat ketika Reynolds diduga meminta kesempatan lain untuk meremehkan Miller di depan para pemain dan kru.

"Sebagai karakter, dia sangat jahat padaku. Tapi bagiku (secara pribadi). Memperlakukan aku seolah aku Weasel," jelas Miller saat hadir di acara The Adam Carolla Show. "Dia seperti, 'Kamu tahu apa yang hebat tentangmu, Weasel? Kamu bukan bintangnya, tapi kamu melakukan cukup eksposisi sehingga itu lucu, dan kemudian kita bisa pergi dan kembali ke film yang sebenarnya.'" ungkap Miller, dilansir dari EW, 11 Oktober 2022.

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

T J Miller dan Ryan Reynolds

Photo :
  • metro.uk

Miller mengatakan itu mengejutkannya. "Saya hanya mendengarkan dan berpikir itu aneh, dan kemudian saya turun dari panggung karena mereka seperti, 'Cut...?,'" katanya, menambahkan bahwa kru juga tampak tidak nyaman setelah kata-kata di adegan itu.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Miller juga menyarankan interaksi lebih dalam dari sekadar dinamika di layar. "Itulah tepatnya mengapa dia mengatakan itu," dia datar. "Karena aku sama sekali tidak lebih lucu dari dia, kan? Dan aku belum pernah bermain di film lebih dari dia."

Miller mengatakan momen itu memberi tahu dia semua yang perlu dia ketahui tentang Reynolds. "Apakah saya akan bekerja dengannya lagi? Tidak. Saya tidak akan bekerja dengannya lagi," katanya, menambahkan, "Saya agak berharap dia baik-baik saja karena dia sangat bagus di Deadpool, dan saya pikir aneh dia membenci saya."

Pemeran Deadpool Ryan Reynolds.

Photo :
  • Instagram.com/mbcentertain

Aktor-komedian ini memang telah menimbulkan kontroversi sepanjang karirnya. Dia dituduh pernah melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita pada tahun 2017, sebuah tuduhan yang dia bantah. Setahun kemudian, dia dituduh menindas sesama aktor di lokasi syuting serial HBO-nya Silicon Valley, yang juga dia bantah tetapi dihapuskan dari pertunjukan.

Dia juga ditangkap pada 2018 karena diduga membuat ancaman bom palsu saat berada di kereta Amtrak, tetapi tuduhan federal kemudian dibatalkan, dengan alasan operasi otak Miller di masa lalu sebagai faktor.

Sepanjang wawancara di Carolla Show, Miller menyatakan bahwa dia benar-benar menikmati penampilan Reynolds sebagai Merc with a Mouth, bahkan jika dia melihatnya sebagai "pria yang merasa insecure" dalam kehidupan nyata. "Dia seorang komedian yang baik, ketika Anda menutupi wajahnya, dia sangat cepat, dia sangat lucu," katanya. "Saya menyukainya sebagai seorang komedian, tapi saya pikir setelah dia menjadi super, super terkenal dari Deadpool pertama, kemudian segalanya berubah. Saya pikir dia seperti, 'Lihat? Kalian lihat?'" jelas Miller. 

T J Miller saat berperan sebagai bartender di Deadpool

Photo :
  • indiewire.com

Terlepas dari komentarnya, Miller mengakui bahwa pendiriannya untuk bekerja dengan Reynolds dapat berubah. "Saya sudah mengatakan itu tentang Michael Bay, dan sekarang kami berteman, dan saya akan bekerja dengannya lagi," katanya, sebelum menambahkan bahwa Bay juga memiliki "opini yang sangat spesifik" tentang Reynolds setelah mereka bekerja sama di 2019 film 6 Underground.

Namun, jangan berharap Weasel akan bermain di film Deadpool selanjutnya. "Saya tidak benar-benar berpikir Anda harus melakukan sesuatu selama lebih dari lima tahun," katanya. "Saya pikir aneh untuk kembali dan bermain sebagai Weasel 10 tahun kemudian."

Tapi, dia menambahkan, "Saya tidak berharap mereka memiliki niat buruk. Saya pikir (Reynolds) harus membuat Deadpool 3 dan terus membuat film. Saya hanya berpikir dia tidak menyukai saya, dan saya pikir itu aneh bagaimana dia menyatakan itu."

Deadpool 3, yang juga akan menampilkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine, dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 September 2024

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya