5 Artis Hollywood yang Sering Berlibur ke Indonesia, Mayoritas Pilih Bali

Tom Holland di Bali
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA Showbiz – Tak sedikit artis Hollywood yang sering menghabiskan waktu berliburnya ke Indonesia. Kehadiran mereka ke Tanah Air pun selalu menghebohkan warganet dan juga para penggemar. Indonesia sendiri memang dikenal oleh dunia internasional dengan keindahan alam dan keramahannya masyarakatnya yang begitu melekat. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Keindahan alam Indonesia memang sudah tak diragukan lagi. Pada tahun 2022 ini, Indonesia didapuk sebagai salah satu negara paling indah yang mengalahkan berbagai negara di Asia maupun Eropa, yang mana Indonesia meraih skor kecantikan alami 7,77/100. Hal ini tentu membuat para wisatawan penasaran untuk merasakan berlibur di Indonesia. 

1. Tom Holland

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Tom Holland di Bali

Photo :
  • Sony Pictures

Bali masih menjadi tujuan wisata favorit untuk turis mancanegara, tidak terkecuali dengan aktor Hollywood Tom Holland. Pria kelahiran 1 Juni 1996 itu datang ke Bali untuk premier film yang dibintanginya yaitu Spiderman: Far From Home pada tahun 2019 lalu. 

Mengisi Liburan Lebaran Tanpa Mudik, Ini Salah Satu Caranya

Tom juga menyapa para penggemarnya sebagai bentuk promosi film terbarunya. Selain itu, dalam kunjungannya ke Bali, Tom menyebut bahwa nasi goreng adalah salah satu makanan paling enak di dunia menurutnya. 

2. John Legend dan Chrissy Teigen

Chrissy Teigen dan John Legend

Photo :
  • Instagram @johnlegend

Pasangan artis Hollywood ini juga pernah berlibur ke Tanah Air, tepatnya di Pulau Bali pada tahun 2017 silam, setelah Chrissy melahirkan anak pertamanya, Simon Stephens. Keluarga kecil tersebut kemudian kembali lagi ke Bali bersama anak keduanya pada tahun 2018. 

Chrissy dan John membagikan momen liburannya di Bali dengan memakai pakaian tradisional Bali yang diunggah lewat akun Instagram pribadi Chrissy pada Juli 2017 silam. 

3. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth di Bali

Photo :
  • Dok. Sony Pictures Entertainment

Chris Hemsworth mengaku pernah datang ke Indonesia sebanyak tujuh kali. Aktor dalam film Spiderhead ini juga pernah membuat para penggemarnya terkesan dengan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia. Chris Hemsworth mengaku sudah mempelajari bahasa Indonesia sejak ia masih duduk di bangku sekolah. 

Sedangkan beberapa pulau yang Chris datangi saat berlibur ke Indonesia adalah Bali, Sumba, dan Jakarta. Bahkan, pemain film Thor ini menikah di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Chris menikah dengan Elsa Pataky dalam sebuah resepsi tertutup. Sampai saat ini, pernikahan mereka masih bertahan. 

4. Keluarga Kardashian

Kim Kardashian

Photo :

Pada tahun 2019 silam, keluarga Kardashians antara lain, Kourtney, Kim, dan Khloe berlibur ke Bali dan bermalam di sebuah villa mewah yang bernama Soori yang berada di Tabanan. Bahkan, aktivitas liburan mereka juga didokumentasikan dalam reality show mereka. Mereka mengaku jatuh cinta pada Bali dengan atmosfernya yang tenang. 

5. David Beckham dan Victoria

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham

David dan Victoria Beckham adalah artis Hollywood yang menghabiskan waktu liburannya di Indonesia bersama keluarga kecilnya. Di Bali, mereka mengunjungi Taro Elephant Park dan melanjutkan perjalanan ke Nihi Sumba yang merupakan sebuah resort mewah yang menyajikan makanan terbuat dari bahan organik dan tentunya sehat.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya