Kanye West Kepergok Jalan Bareng Wanita Misterius

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Kanye West tengah menjadi sorotan lantaran berbagai kontroversi yang ia buat, salah satunya yaitu menyinggung penganut Yahudi melalui sebuah postingan di media sosial.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Terlepas dari masalahnya, rapper ini ditemukan melangkah keluar dari mobil mewah bersama seorang wanita pada Sabtu, 8 Oktober malam hari waktu setempat.

Dilansir dari Page Six, Kanye datang bersama sang wanita untuk ke gudang pakaian. Wanita misterius itu mengenakan gaun pendek berwarna abu-abu dan sepatu bot hitam. 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kanye West dan wanita misterius

Photo :
  • twitter @nypost

Gaya busananya serasi dengan Kanye yang memakai jaket abu-abu dan celana training warna senada. Mereka berdua melengkapi gaya dengan topi tulisan ‘2024’.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Sebelum datang ke gudang pakaian, Kanye dan wanita dikabarkan menikmati makan malam di Santa Monica, California. Hingga saat ini belum diketahui identitas wanita yang datang bersama Kanye. 

Berita tersebut turun bersamaan dengan teman Kanye membeberkan bahwa mantan suami Kim Kardashian ini mengalami masalah mental. Ia dikabarkan hampir tidak tidur yang memicu pada rawat inapnya pada tahun 2016 silam.

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Sumber mengatakan perilaku Ye – sapaan Kanye West dimulai ketika ia memecat humas untuk acara Paris Fashion Week sehingga ia harus mengerjakan ulang serta menyusun pertunjukan baru secara terburu-buru yang menampilkan tema White Lives Matter – terkenal karena kontroversinya. 

Ye juga dilaporkan merekrut tim baru yang diarahkan khusus untuk politik dan mengungkapkan bahwa ia ingin fokus menyusun platform guna pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang. Kendati demikian, ia memakai topi bertuliskan ‘2024’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya