Bikin Gemas! Lee Jong Suk Pamer Foto Bareng Kim Woo Bin, Reunian School 2013

Lee Jong Suk pamer foto bareng Kim Woo Bin
Sumber :
  • IG @jongsuk0206

VIVA Showbiz – Persahabatan dua aktor tampan Korea Selatan, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, tampaknya masih terjalin hingga saat ini. Melalui unggahan di Instagram, Lee Jong Suk membagikan foto bersama Kim Woo Bin di depan cermin.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Keduanya tampak mengenakan pakaian serba hitam yang kasual. Pada unggahannya itu, bintang drama Big Mouth tersebut hanya menyematkan emoticon pria yang mengangkat tangan sebagai captionnya.

Foto tersebut lantas dibanjiri komentar dari para penggemar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Banyak fans yang dibuat rindu dengan kehadiran kedua idol mereka itu sejak terakhir kali mereka beradu akting untuk drama School 2013.

Apalagi Kim Woo Bin sempat hiatus dari dunia hiburan karena penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

"School 2013 throwback," komentar salah satu netizen.

"Reunian sobat School 2013," kata yang lainnya.

Lahir pada tahun 1989, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sama-sama memulai karier mereka sebagai model dan kemudian melebarkan sayap ke dunia akting, sebagai pemeran utama “School 2013”.

Mereka dipertemukan pada drama tersebut yang menceritakan soal kisah anak sekolahan dengan segala permasalahan remaja mulai dari persahabatan, percintaan, hingga urusan keluarga.

School 2013 bercerita tentang SMA Seungri yang menempati peringkat sebagai salah satu yang terburuk dari 178 SMA di Seoul berdasarkan nilai akademik.

SMA Seungri tengah sibuk mempersiapkan presentasi untuk siswa barunya. Nam-Soon (Lee Jong-Suk) terpilih sebagai ketua kelas untuk kelas 2, berkat dukungan Jung-Ho (Kwak Jung-Wook), yang merupakan anggota geng sekolah.

Lee Jong Suk pamer foto bareng Kim Woo Bin

Photo :
  • IG @jongsuk0206

Nam-Soon memiliki seorang sahabat lama yaitu Park Heung-Soo (Kim Woo Bin) yang karena suatu alasan kini menjadi musuh bebuyutannya. Keduanya enggan memaafkan satu sama lain hingga mereka selalu menyebabkan masalah di sekolah.

Suatu ketika, keduanya dihadapakan dengan situasi di mana mereka meluapkan habis kekesalan yang lama dipendam hingga akhirnya bisa berdamai dan mengungkapkan masa lalu.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin baru-baru ini masing-masing membintangi drama hit yaitu “Big Mouth” dan “Our Blues”. Film mendatang Lee Jong Suk “Decibel” dijadwalkan tayang perdana tahun ini, sementara Kim Woo Bin telah menyelesaikan syuting untuk drama mendatang “Black Knight”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya