Gading Marten Blak-blakan Sempat Terima Ancaman Pembunuhan

Gading Marten
Gading Marten
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Presiden klub Persik Kediri, Gading Marten blak-blakan ungkap dirinya sempat mendapat ancaman pembunuhan setelah dituduh memiliki anak di Bali. Ancaman tersebut diterimanya melalui pesan dari seseorang tidak dikenal.

Pada acara podcast yang dipandu oleh Vincent Ryan Rompies dan Desta Mahendra, mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku kerap kali ‘bolak-balik’ ke Bali, sehingga muncul kabar bahwa dirinya dianggap telah memiliki anak di Pulau Dewata.

Gading Marten dan Gempi

Gading Marten dan Gempi

Photo :
  • IG @gadiiing

“Gua dulu memang sering bolak-balik ke Bali. Sampai gua digosipkan punya anak di Bali” kata Gading, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa 11 Oktober 2022.

Gossip tersebut mencuat di tahun 2007 silam. Di tengah mencuatnya kabar itu, Gading tiba-tiba mendapat pesan dari orang misterius. Isi pesan tersebut adala ancaman pembunuhan. Awalnya ia tidak menanggapi ‘cuek’ kabar tersebut.

Hingga ancaman pembunuhan itu berlanjut menjalar ke seluruh anggota keluarganya. “tiba-tiba ada yang ancam gua, pertamanya gua cuekin. Terus mulai mengancam ke keluarga gua yang lain, baru gua seriusin dan bikin laporan,” lanjutnya

Halaman Selanjutnya
img_title