Gading Marten Blak-blakan Sempat Terima Ancaman Pembunuhan

Gading Marten
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Presiden klub Persik Kediri, Gading Marten blak-blakan ungkap dirinya sempat mendapat ancaman pembunuhan setelah dituduh memiliki anak di Bali. Ancaman tersebut diterimanya melalui pesan dari seseorang tidak dikenal.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Pada acara podcast yang dipandu oleh Vincent Ryan Rompies dan Desta Mahendra, mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku kerap kali ‘bolak-balik’ ke Bali, sehingga muncul kabar bahwa dirinya dianggap telah memiliki anak di Pulau Dewata.

Gading Marten dan Gempi

Photo :
  • IG @gadiiing
Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

“Gua dulu memang sering bolak-balik ke Bali. Sampai gua digosipkan punya anak di Bali” kata Gading, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa 11 Oktober 2022.

Gossip tersebut mencuat di tahun 2007 silam. Di tengah mencuatnya kabar itu, Gading tiba-tiba mendapat pesan dari orang misterius. Isi pesan tersebut adala ancaman pembunuhan. Awalnya ia tidak menanggapi ‘cuek’ kabar tersebut.

Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

Hingga ancaman pembunuhan itu berlanjut menjalar ke seluruh anggota keluarganya. “tiba-tiba ada yang ancam gua, pertamanya gua cuekin. Terus mulai mengancam ke keluarga gua yang lain, baru gua seriusin dan bikin laporan,” lanjutnya

Di hadapan Vincent dan Desta, Gading pun membuka isi pesan yang ia terima soal ancaman pembunuhan tersebut. “orang itu bilang, ‘Gua bunuh lo ya’” kata gading menirukan isi pesan yang ia terima.

Setelah ditelusuri pihak kepolisian, akhirnya terungkap siapa pengirim pesan ancaman pembunuhan itu. Tak disangka, ternyata si pengirim pesan adalah seorang fans yang hanya iseng. Gading Marten mengatakan bahwa dia bahkan sempat menemui pengirim ancaman tersebut dan berujung permintaan maaf.

“Dicari ketahuan orangnya, sampai gue temui, terus dia minta maaf, dia gak nyangka bakal diseriusin,” ungkap Gading

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya