Hard Gumay Minta Rizky Billar Hati-hati, Ada Ancaman Ini di Masa Depannya

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Hard Gumay kembali menjadi sorotan karena ramalannya terkait dengan polemik rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu belakangan ini. Yang terbaru, Hard Gumay mengungkap bahwa sejak awal sebelum Billar dan Lesti menikah dia sudah melihat adanya indikasi sang pria ingin menjadi populer.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

"Indikasi manfaat untuk supaya bisa dapat nama popularitas lebih naik, melejit, penghasilan juga. Dari awal ada indikasi agar nama, popularitasnya dan lain-lain lebih naik, lebih melejit, sayangnya dia tidak bisa menjaga itu, maintenance apa yang dia dapatkan, malah dipukulin, katanya," kata Hard Gumay mengutip tayangan di YouTube.

Di sisi lain, di tengah kabar Rizky Billar yang mengalami gangguan psikis akibat narasi dan pemberitaan tentang dirinya terkait dengan dugaan KDRT, Hard Gumay malah melihat hal yang berbeda. Dia menyebut bahwa psikis Billar tidak terganggu melainkan perilakunya yang terganggu.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

"Rizky Billar ini psikisnya enggak ada yang terganggu ya mungkin perilakunya terganggu kalau sampai KDRT sama istrinya sendiri. Kartu pertama di sini Rizky Billar ada kartu justice, kehidupan Rizky Billar sekarang sedang dituntut sebuah keadilan, siapapun orang di sekitar Billar baik itu teman, sahabat, apalagi keluarga apa yang dilakukan salah disalahkan, apa yang benar dibenarkan. Jadi jangan yang dilakukan salah dibela," ujar dia.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Lebih lanjut, Hard Gumay juga memberikan sejumlah penerawangannya melalui kartu tarot yang dibacanya terkait Billar. Dari kartu pertama terlihat ada sosok perempuan di Rizky Billar yang meminta keadilan.

"Siapa lagi kalau bukan Lesti Kejora, meminta keadilan dengan kejadian-kejadian yang sudah terjadi," ujar dia.

Kemudian dalam kartu selanjutnya yakni 7 of swords, yakni  tujuh pedang ini berkaitan dalam kehidupan karier Rizky Billar. Di mana kata Hard Gumay pedang ini menusuk dalam jejak langkah yang Billar jalani ke depan.

"Sekarang menurun, jauh ke depan semakin jatuh, semakin merosot kariernya. Rizky Billar hati-hati," ujar dia.

Pada kartu selanjutnya adalah 4 of pentacles, dari penglihatan Hard Gumay, kartu ini menggambarkan Rizky Billar ke depannya akan kesulitan menyimpan uang yang dia punya.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Lama kelamaan habis ini berkaitan dengan kariernya, kalau kariernya merosot, jatuh, asetnya juga hilang," ujar dia.

Terakhir, kartu 8 of cups ini terkait kariernya Billar di mana Hard Gumay memintanya untuk berhati-hati.

"Aku mendoakan semua yang terbaik tapi yang  pasti kalau tidak ada perubahan, tidak ada introspeksi diri aku melihat di sini gelap, hitam, jadi redup sepanjang jalan kariernya sudah musnah hilang," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya