Selain Rizky Billar, Ada 3 Pria Inisial R Diramal Tertimpa Skandal Perselingkuhan

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Hard Gumay kembali menjadi sorotan usai memprediksi kehidupan Rizky Billar yang terseret kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Di tengah prediksinya itu, Hard Gumay juga sempat menyebut bahwa bukan hanya Rizky Billar saja, akan ada sosok selebritis pria lain berinisial R yang juga tertimpa masalah besar.

Wamenag Prediksi Lebaran 2024 Jatuh pada Besok, Begini Penjelasannya

"Ada 3 R. RB, R, satu lagi ada R," kata Hard Gumay beberapa waktu lalu.

Hard Gumay menjelaskan bahwa ketiga pria berinisial R tersebut akan mengalami masa gelap. Sementara dua R lainnya juga akan mengalami musibah besar di penghujung tahun 2022 ini.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Pixabay/fotorech

"Ini tiga-tiganya memang menemukan masalah musibah yang sangat berat di penghujung akhir tahun ini. Tiga-tiganya sama-sama aku lihat gelap. Cuman berurutan dimulai dari RB, R lagi, R lagi," kata dia.

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Usut punya usut, baru-baru ini ketika bersama dengan Feni Rose, diungkap Hard Gumay bahwa tiga pria berinisial R ini tertimpa masalah terkait dengan perselingkuhan.

"Tiga-tiganya selingkuh di tahun ini," kata dia mengutip tayangan Rumpi.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan, dari beberapa R yang diprediksinya, pria berinisial R yang saat ini lagi ramai, yakni Rizky Billar, sempat bertemu langsung dengannya dan bertatap muka.

"Dari situ aku keluarkan prediksi aku," kata Hard Gumay.

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube

Lalu untuk pria berinisial R lainnya, dia mengaku hanya pernah satu kali bertemu. Dalam satu kali tatap, sosok indigo itu mendapat prediksi perselingkuhan.

"R satu lagi aku melihat istrinya sama selingkuhannya pernah, istri si R dan sama selingkuhannya dari ini muncul prediksiku bahwa ini dua perempuan ini bakal berseteru soal suaminya si R," ujar Hard Gumay.

Usai kabar dugaan KDRT merebak, terungkap bahwa pemicu tindak kekerasan pada Lesti Kejora adalah perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. Berbagai rumor pun bermunculan yang menyebut Billar adalah pria simpanan hingga pernah menjadi gigolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya