Janda Kembang Aura Kasih Beberkan Cara Penuhi Kebutuhan Seksual di Usia 35

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram @aurakasih

 VIVA Showbiz – Aura Kasih ternyata memiliki cara tersendiri untuk memenuhi hasrat kebutuhan biologisnya. Trik mengatasi hasrat itu diungkapkan oleh Aura Kasih dan ia mengaku tidak membutuhkan alat bantu apapun untuk hal tersebut. 

Reaksi Mengejutkan Teuku Ryan Usai Ria Ricis Blak-blakan Sebut Dirinya Janda

Aura Kasih saat ini memang sudah jarang tampil di layar kaca sehingga kehidupan pribadinya pun jarang tersorot media. Ada sebuah kisah yang mana Aura Kasih dengan santai menjanda meski mengakui kebutuhan biologisnya adalah hal yang penting. 

Statusnya yang saat ini tanpa pasangan alias menjanda bukan halangan untuk tetap memenuhi hasrat seksualnya. Pengakuan itu dibeberkan dalam podcast Deddy Corbuzier pada 2021 lalu. Deddy Bertanya perihal sex toys kepada Aura Kasih untuk kebutuhan seksualnya. 

Top Trending: Pendeta Ajak Jemaat War Takjil hingga 7 Kota di Indonesia Banyak Janda

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Photo :
  • Instagram/aurakasih

"Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya seks toys gitu, lu?," tanya Deddy Corbuzier.

Tanpa Potongan Taspen, THR Pensiunan ASN Mulai Cair 22 Maret 2022

Mendengar pertanyaan nyeleneh dari Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengaku bahwa dia tidak membutuhkan hal tersebut selama ini. Alasannya, ia merasa bahwa memakai sex toys untuk memuaskan kebutuhan seksualnya hanya akan membohongi dirinya. 

"Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba. Lu nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan (seks toys)," jawab Aura Kasih. 

Meski menyebut tidak membutuhkan sex toys sebagai pemuas nafsu, Aura Kasih ternyata yang saat ini tidak memiliki pasangan ada cara tersendiri untuk mengalihkan hasrat seksualnya dengan menjalankan metode hypnotherapy. 

Pemotretan Aura Kasih

Photo :
  • Instagram/aurakasih

“Ya mending dialihkan ke yang lain aja, memang kita butuh, tapi dialihkan ke yang lain aja. Aku belajar hypnotherapy supaya lebih kalem," tambahnya. 

Walau demikian, Aura Kasih tak menyangkal bahwa kebutuhan seksual penting untuknya dalam melepas stres. Bagi dirinya, sentuhan langsung dari seseorang yang disayangi bisa memberikan efek untuk melepaskan stres. 

“Iya (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress healing," ungkapnya. 

Menurut Aura Kasih yang sudah pernah menjalin rumah tangga, perhatian lewat pesan WhatsApp dan telepon itu tidaklah cukup. Ia mengaku bisa merasakan kasih sayang sebetulnya dari sentuhan fisik, khususnya saat berhubungan seksual. 

"Karena mau diperhatiin apapun, wa atau telepon nggak aja. Semua orang bisa begitu tapi kelihatan orang (seperti apa) tuh dari sentuhannya. Kita bisa ngerasain," bebernya.

Untuk informasi, hypnotherapi sendiri adalah tipe terapi yang memakai hipnosis, yaitu tindakan memasuki alam bawah sadar seseorang untuk memberikan sugesti tertentu. Biasanya bertujuan untuk membuat seseorang lebih fokus dan rileks. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya