Inul Daratista Pernah Kena Ilmu Hitam Saat Manggung, Suara Langsung Hilang

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Khodam tidak selalu menjadi jin pendamping manusia yang baik. Dalam sejumlah kasus, khodam juga dipakai oleh dukun maupun orang jahat untuk menyalurkan santet untuk orang lain. Kesaktian khodam ini ternyata masih diyakini oleh banyak orang sampai saat ini. 

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Bahkan, seorang penyanyi dangdut Inul Daratista ini mengaku dirinya pernah terkena serangan ilmu hitam yang dikirimkan oleh seseorang. Hal ini diungkapkan oleh Inul Daratista ketika mengetahui kasus pelaku pembakar mobil Via Vallen beberapa waktu lalu. 

Pelaku pembakar mobil Via Vallen itu kedapatan membawa jenglot dan bambu kuning yang diduga sebagai benda dalam ilmu gaib. Lebih lanjut, Inul Daratista mengungkapkan bahwa persaingan yang terjadi di dunia dangdut dan pop itu berbeda jauh. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

"Memang dangdut pop beda ya. Aku mengalami sendiri. Ini berhubungan dengan Via Vallen ya,” ungkap Inul Daratista kepada wartawan. 

DPR Kritisi Kenaikan Kasus DBD, Banyak Warga Tak Dapat RS

Menurut istri Adam Suseno itu, di daerah asalnya ilmu gaib memang masih banyak digunakan oleh segelintir orang. Bahkan tidak sedikit orang yang mempercayai dan meyakini hal-hal berbau gaib sampai saat ini. 

“Kalau daerah, aku masih melihat itu ada. Apalagi daerah kejawen ya nggak menutup kebenarannya ada atau tidak, aku juga pernah ngalamin gitu," sambungnya.

Inul juga mengungkapkan bahwa dulu dirinya pernah mengalami suara hilang ketika berada di atas panggung. Selain itu, Inul Daratista juga pernah mengalami muntah darah secara tiba-tiba. Ketika diperiksa ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa kondisi penyanyi dangdut senior itu dalam keadaan normal. 

"Tiba-tiba suara hilang di atas panggung.Muntah darah sampai 5 rumah sakit normal. Itu hal biasa," bebernya.

Meski sadar bahwa dirinya diisengi oleh orang lain, Inul Daratista berusaha untuk tidak membalasnya. Ia hanya meminta doa kepada ibunda tercinta supaya penyakit misterius itu hilang. Benar saja, setelah meminta doa, Inul mengaku tak mengalami hal misterius lagi. 

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Walaupun mendapat berbagai macam serangan, Inul saat ini tetap bertahan dan akhirnya sukses dari dunia hiburan. Bahkan, tidak ada yang menyangka bahwa anak penjual rokok pinggir jalan bisa menjadi penyanyi terkenal. 

Ia bahkan menjadi salah seorang artis terkaya di Indonesia dan hartanya disebut-sebut mencapai Rp300 miliar. Tidak heran, karena selain aktif di dunia hiburan, Inul juga memiliki deretan bisnis moncer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya