Desy Ratnasari Dirawat di Rumah Sakit

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasarifans

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus politisi, Des Ratnasari. Belum lama ini, kondisi kesehatan Desy menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Informasi itu diunggah di akun Instagram fanbase, @desyratnasarifans.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Akun Instagram itu menampilkan foto Desy Ratnasari tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Ia tampak memejamkan mata. Dalam foto itu, Desy mengenakan kerudung hitam dan baju motif garis hitam putih. Tangannya tampak diinfus. Scroll lebih lanjut.

Desy Ratnasari tidak sendirian, hadir sang putri Nasywa Nathania Hamzah yang menemani ibunya di rumah sakit. Dalam unggahan itu, terlihat lokasi tempat Desy Ratnasari dirawat yakni di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Cepat pulih teh Desy," bunyi caption dalam unggahan tersebut sebagai doa, dikutip dikutip VIVA, Rabu, 12 Oktober 2022.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Dalam unggahan sebelumnya, Desy juga terlihat dijenguk oleh beberapa orang dekatnya. Meski sedang sakit, namun dalam foto itu ibu satu anak tersebut masih tetap memperlihatkan ekspresi senyum bahagia. Akun fanbase itu tidak menjelaskan sakit apa yang tengah diidap Desy.

Warganet pun turut mendoakan kesehatan Desi Ratnasari. Mereka berharap. Desi bisa kembali berkativitas dan bisa segera keluar dari rumah sakit dengan keadaan yang sehat.

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasariterdepan

Semoga Alloh SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala. Aamiin Yaa Alloh,” tulis warganet.

Bismillahirrahmanirrahim. Syafakillah wa 'Afaaki (P) semoga Allah menyembuhkanmu dan memberikan kesehatan. Laa Ba'sa Thahuurun Insya Allah (tidak mengapa semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih Insya Allah) Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin,” ujar warganet.

Setelah sempat dirawat, saat ini wanita yang akrab disapa Teh Desy itu sudah kembali sehat dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Desy menjalankan kegiatan di daerah kelahirannya yakni Sukabumi. Ia tampak tengah berpidato.

Kegiatan Teh @desyratnasariterdepan di sukabumi kemarin setelah dirawat di RS. Sehat2 terus ya Teh,” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya