Psikis Pernah Down, Ini Keadaan Rizky Billar Saat Diperiksa Polisi

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Billar tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB, pada hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebelumnya, Rizky Billar dijadwalkan akan diperiksa pada Kamis, 6 Oktober 2022, namun saat itu ia tidak hadir karena psikisnya tengah down. Pemeriksaan pun dijadwalkan ulang pada Kamis, 13 Oktober 2022. Namun, pihak Rizky Billar meminta untuk diperiksa pada hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kepada awak media, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasie Humas) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan Rizky Billar sekitar tiba pukul 11.00 WIB dengan didampingi oleh pengacaranya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Jam 11 udah sampai, sudah menghadap penydidik. Jadi untuk saudara R ditemani pengacarnya,” kata AKP Nurma Dewi.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Hari ini saudara kita R sudah ada di Polres Jakarta Selatan kemudian sudah menghadap penyidik. Dari situ penyidik langsung meminta keterangan yang kita butuhkan,” tambahnya.

Pihak penyidik sudah menyiapkan 38 pertanyaan untuk Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Billar diduga telah melalukan kekerasan kepada sang istri, pedangdut Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

“Sekarang lagi berlangsung dengan penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan namun demikian untuk perkembangan nanti diinfokan kembali untuk pertanyaan-pertanyaan berapa yang bisa kita tanyakan dan ada hak jawab untuk dari saudara kita R,” kata AKP Nurma Dewi.

Sebelumnya, kondisi psikis Rizky Billar sempat dikabarlan down karena tersandung kasus dugaan KDRT tersebut. Saat ini, ketika tiba di Polres Jakarta Selatan, polisi menegaskan bahwa Rizky Billar berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

“Pertama kita tanya adalah kesehatan apakah saudara keadaan sehat. Jadi memamg (Rizky Billar) dalam keadaan sehat yang jelas,” ucap AKP Nurma Dewi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya