Polisi Cecar 48 Pertanyaan ke Rizky Billar, Sebelum Ditetapkan Tersangka

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz  – Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasie Humas) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, adapun pertanyaan yang dicecar kepada Rizky Billar sebanyak 48 pertanyaan.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Sebelumnya, polisi mengatakan telah menyiapkan 38 pertanyaan kepada Rizky Billar. Namun demikian bertambah menjadi 48 pertanyaan. Scroll untuk simak selengkapnya.

"Pertanyaan sebanyak 38 kemudian berkembang menjadi 48, itu semua sudah dijawab itu adalah hak jawab dari saudara R," ujar AKP Nurma kepada wartawan, Rabu 12 Oktober 2022.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Kendati demikian, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT kepada Lesti Kejora. Sebelumnya, Nurma Dewi mengatakan, bahwa pemeriksaan Rizky Billar masih berlangsung, penyidik juga telah menyiapkan 38 pertanyaan untuk Rizky.

"Dengan penyidik telah menyiapkan pertanyaan 38, namun demikian untuk perkembangan diinfokan kembali," ujar Nurma di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2022.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Rizky Billar Tersangka KDRT

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Nurma menjelaskan, Rizky datang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan kuasa hukumnya sejak pukul 11.00 WIB. Pemeriksaan tersebut fokus menggali keterangan atas laporan dugaan KDRT yang telah dilayangkan Lesti.

"Fokusnya yang kita gali penyidik kejadian, itu sebab dan akibat yang jelas untuk membuat terang laporan yang telah dibuat saudari L (Lesti)," ujar dia.

Saat disinggung soal kesehatan, Nurma menyebut bahwa saat ini kondisi kesehatan Rizky dinyatakan sehat dan siap untuk mengikuti pemeriksaan terkait laporan KDRT. Sebelumnya Billar sempat  mengalami gangguan psikologis akibat kasus yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora.

"Yang jelas kita ketika Polisi memeriksa yang pertama kita tanya apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat ya," kata Nurma.

Penulis: Zendy Perdana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya