Denise Chariesta Kenang Momen Bareng R, Netizen: Dendam karena Diputusin?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA ShowbizInfluencer Denise Chariesta belakangan ini sering mengunggah pose seksi berbikini. Bahkan, foto seksinya itu sampai dilihat sang ibunda dan dimarahi tengah malam.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Dalam unggahan terbarunya, Denise mengenang momen dirinya kenal dengan pria inisial R. Netizen menganggap, postingan tersebut dinilai bahwa Denise Chariesta dendam dengan pacarnya yang putus setelah menjalin hubungan gelap selama 4 tahun. Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan lengkapnya.

Cerita tentang dirinya pertama kali dekat dengan inisial R

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Denise Chariesta bercerita tentang pertama kalinya dekat dengan inisial R. Awalnya, Denise mengaku kenal dengan R secara baik-baik. Namun, dirinya terjebak dengan laki-laki yang berucap manis.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

7 agustus 2018 pas gue masi polos. Dikasi bunga pas hari pertama ketemu si R di mall. Kalau deketin baik bener kayak malaikat. EDUKASI : jadi di luar sana jangan mau jadi yang k3 kejeblos sama sweet talk laki2. Karena tidak akan berujung indah contohnya gue,”tulis Denise dalam caption unggahan terbarunya.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menyudutkan sikap Denise Chariesta. Bahkan, Denise disebut dendam karena diputusin oleh pacarnya.

Oh jadi ceritanya gamon nih? Makanya mengenang moment sama si R + foto seksi" biar si R kangen rasanya tubuh kamu? Jangan ngarep deh. Tetep istri sah pemenangnya,”komentar netizen.

Koar koar terus, sementara istri sah dan keluarganya samsek ga bereaksi ke publik. Malah lagi anteng ngumpulin aset dan ngembangin bisnis,” komentar lainnya.

Dendam ya diputusin. Makanya diomongin mulu. Kasian pake mau masuk islam juga kemarin di janji manisin sama laki orang? Ternyata kepntingan 4 taon d pakek doang. Iyalahh mana ada yang mao meperistri perempuan macem gini,”komentar yang lain.

Dimarahin ibunda gegara umbar poto seksi

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Memang belakangan ini Denise Chariesta sering unggah posting foto seksi. Ternyata, foto-foto Denise yang mengenakan bikini itu sampai kepada ibundanya. Karena foto tersebut, ia mengaku di video call ibundanya dan dimaki abis-abisan.

Siapa yang cepu-in foto2 bikini gue ke emak gue?? Gue di video call dimaki maki jem 12 malem,” tulis Denise Chariesta pada postingan Instagramnya.

Denise Chariesta menduga jika ada saudaranya yang tidak suka dengan kelakuannya saat ini. Sehingga ia melaporkan kelakuan Denise Chariesta ini kepada ibundanya.

Buat sodara2 gue kalo gak suka sama gue ngomong aja ke gue langsung .. gak mungkin netizen punya nomor mak gue .. pasti sodara .. Kepo banget,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya