Denise Chariesta Ungkap Awal Ketemu si R, Netizen: Gak Move On Ya?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA ShowbizDenise Chariesta masih gencar membahas isu perselingkuhan yang dialaminya selama beberapa tahun belakangan dengan seorang pengusaha sekaligus suami dari salah satu selebriti Tanah Air.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Denise kali ini membagikan foto masa lalunya terkait dengan kekasihnya itu, di mana ia pertama kali bertemu dengan sosok yang diduga berinisial R tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita 31 tahun itu berfoto dengan serangkaian buket bunga berwarna putih dan merah muda. Foto tersebut diketahui diambil di sebuah mall pada 7 Agustus 2018, yang menjadi momen pertemuan Denise dengan kekasihnya.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"7 Agustus 2018 pas gue masih polos. Dikasih bunga pas hari pertama ketemu si R di mall. Kalau deketin baik bener kayak malaikat," tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Kamis 13 Oktober 2022.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam keterangan foto yang diunggah Denise itu, ia juga kembali berpesan kepada netizen supaya tidak jatuh ke lubang yang sama seperti dirinya yang menjadi simpanan suami orang.

"Edukasi: jadi di luar sana jangan mau jadi yang ketiga, kejeblos sama sweet talk laki-laki. Karena tidak akan berujung indah, contohnya gue," imbuhnya.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Namun, unggahan tersebut justru mendapatkan respons yang negatif dari netizen. Kolom komentar dibanjiri dugaan netien apkah saat ini Denise sedang merasa sakit hati karena diputuskan oleh kekasihnya itu. 

"Oh jadi ceritanya gamon nih? Makanya mengenang moment sama si R + foto seksi biar si R kangen rasanya tubuh kamu? Jangan ngarep deh. Tetep istri sah pemenangnya," komentar salah satu netizen.

"Kalo yang gua liat kayaknya kakak yang satu ini diputusin deh. Ya gak sih," timpal lainnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Netizen juga mengingatkan Denise supaya tidak lagi mengumbar perselingkuhan yang dilakukannya ke publik.

"Sudah stop untuk mengumbar-umbar tentang perselingkuhan kamu dengan R itu. Pernahkan kamu memikirkan anak-anak mereka ga si, jejak digital ga akan hilang," nasihat salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya