Sebut Lesti Histeris, Pengacara Rizky Billar Dibully Netizen

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Rizky Billar sudah ditetapkan tersangka atas kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Namun, ada satu hal menarik yang diucapkan oleh pengacara kala Billar ditetapkan tersangka. Sang pengacara Rizky Billar menyebut bahwa penetapan tersebut membuat Lesti Kejora histeris

Hakim Cecar ke Febri Diansyah Alasan Mundur Jadi Pengacara SYL: Masih Ada Jiwa-jiwa di KPK?

"Dia mengatakan sama kita, dia histeris kok bisa dikatakan tersangka. Tapi kita liat aja, biar dia yang berbicara," ungkap Surya Darma Simbolon, Kamis, 13 Oktober 2022. 

Diketahui sang penyanyi dangdut dengan keluarganya saat ini tengah berangkat umrah ke Tanah Suci. Tapi menurut kabar yang beredar, Lesti Kejora akan menemui Rizky Billar yang saat ini masih mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan

Pengakuan Ibu Muda Lecehkan Anak, Awalnya Diminta Bikin Video Mesum Bareng Suami

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Kita tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta tadi dia VC (Video Call) katanya mau datang ya kita tunggu," tuturnya.

Eks Jubir KPK Febri Diansyah Blak-blakan Dibayar Rp 3,1 Miliar Jadi Pengacara SYL

Cuplikan video pernyataan Surya Darma Simbolon itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip dan dipenuhi dengan berbagai komentar pedas dari warganet. Di antaranya menyangsikan Lesti Kejora histeris lantaran sang suami ditetapkan tersangka. 

"Ngapain juga nangisin orang yang udah hampir bikin nyawa dia melayang? Halu," komentar warganet.

"Ya logika aja sih kalau L nangis-nangis kenapa B dijadikan tersangka? kenapa L lapor ke polisi? lucu dah nih orang," tutur yang lain.

"Mungkin nangis histeris karena bahagia," seoloroh warganet lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 silam. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Sejalan dengan jalannya pemeriksaan, keterangan saksi korban dan hasil visum yang mendukung maka langkah yang dilakukan penyidik telah menaikkan stats Muhammad Rizky dari saksi jadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, 12 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya