Ramalan Hard Gumay Soal Artis Inisial 'R' Bikin Raffi Ahmad Khawatir

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA ShowbizHard Gumay tengah mendapatkan sorotan publik usai meramalkan akan terjadi hal buruk kepada selebriti berinisial R di tahun 2022 ini. Sang peramal menyebutkan akan ada 3 artis berinisial R yang terkena musibah di penghujung tahun ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Salah satunya adalah berkaitan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Ramalan Hard Gumay selanjutnya soal 2 inisial R yang lain lantas membuat Raffi Ahmad panik. Sebagai selebriti yang nama depannya berinisial R, Raffi juga khawatir akan ada hal buruk yang menimpanya.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

"Iya jadi kan R nih, saya juga R, gimana nih bang Gumay?" tanya Raffi Ahmad, melansir unggahan YouTube salah satu acara talkshow, Kamis 13 Oktober 2022.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hard Gumay enggan menyebutkan siapa sosok R yang ia ramal akan mendapatkan musibah di akhir tahun ini. Tetapi ia selalu menyerahkan segalanya kepada Allah SWT supaya apa yang ia lihat melalui penerawanagannya tidak menimpa mereka.

"Kalau saya sendiri sih sebenarnya selalu berdoa ya minta tolong sama yang di atas, sama Allah SWT.  Bahwa siapapun R ini semoga dijauhkan dari musibah, dari bala apa yang aku lihat. Baik itu yang kasus KDRT, baik itu yang ini yang itu," jelas Hard Gumay.

Hard Gumay

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Hard Gumay mengatakan bahwa sejak 2020 iya telah meramal tiga artis berinisial R tersebut. Ketika menyampaikan pengalamannya itu, Hard Gumay semakin membuat Raffi Ahmad ketar-ketir.

"Tuh kan R nya (lihat) ke gue lagi," ujar Raffi Ahmad gelisah.

Penasaran dengan apa yang dilihat oleh Hard Gumay, Irfan Hakim selaku pembawa acara tersebut menanyakan kemungkinan si inisial R dapat menghindari musibah yang akan dialaminya

"Dari sisiku, aku melihat suatu bala musibah, masalah apapun itu bisa kita lalui, bisa kita hindari. Itu tidak terjadi kalau kita mau intropeksi diri," ujar Hard Gumay.

 Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Bagi Hard Gumay, apapun yang ia ramalkan terdahulu bisa saja tidak benar terjadi karena segala sesuatunya berjalan sesuai dengan izin Allah SWT.

Sebagai manusia biasa, Hard Gumay hanya bisa memberikan peringatan kepada mereka supaya terhindar dari segala hal buruk.

"Jadi menurut aku sih segala sesuatu kan atas izin Allah ya. Dan kalau tidak terjadi artinya memang sudah kehendak Allah jadi Alhamdulillah setelah aku kasih tahu ya ngga terjadi," ujarnya.

Masih khawatir dengan dirinya, Raffi Ahmad pun memastikan bahwa penerawangan Hard Gumay soal dirinya menunjukan hasil yang baik.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kalau saya, bagus kan penglihatan bang Gumay?" tanya Raffi. 

Sang peramal pun menjelaskan bahwa ia telah beberapa kali meramal Raffi dan melihat hal-hal baik dari suami Nagita Slavina itu.

"Kalau A Raffi sendiri, kan jejak digital ngga bisa bohong dong. Dari beberapa kali aku ramal, R yang pada akhirnya ada aku sebut Raffi Ahmad itu alhamdulillah insya Allah bagus," jawab Hard Gumay.

Mendengar penjelasan Hard Gumay tersebut, Raffi Ahmad tampak lega dan tersenyum sambil mengucapkan rasa syukur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya