Mau Foto Bareng Nagita Slavina, Wanita Ini Malah Dicibir Netizen

Viral wanita belia berfoto bareng Nagita Slavina yang dicibir netizen
Sumber :
  • IG @nyinyir_update_official

VIVA Showbiz – Viral di media sosial, sebuah video yang menunjukan sikap kurang sopan seorang wanita kepada pria yang hendak ikut foto bersamanya.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Video yang diambil dalam salah satu acara RANS Entertainment itu menghadirkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Yuk scroll artikel selengkapnya lebih lanjut berikut ini.

Dalam video itu, wanita berhijab hitam yang memakai  kemeja merah muda itu tampak ingin foto bersama Nagita Slavina. Kemudian, seorang pria bertopi yang memakai baju hijau turut berdiri di sampingnya untuk ikut foto bersama.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang
Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Namun, wanita itu tampak mendorong sang pria dan tidak memperbolehkannya ikut berfoto.

Ekspresi pria tersebut lantas menjadi sorotan. Meskipun tidak marah diperlakukan seperti itu, namun tatapan mata pria tersebut seolah mengekspresikan keinginannya untuk bisa foto bersama dengan yang lainnya.

"Kasihan banget, nyeseknya sampai sini ya Allah," tulis keterangan unggahan @nyinyir_update_official, dikutip Kamis 13 Oktober 2022.

Video tersebut lantas dibanjiri komentar netizen yang menghujat perlakuan wanita yang tidak diketahu identitasnya tersebut.

"Cantik kaga akhlaknya apalagi setidaknya hargain lah biarin dia ikut foto, nah nanti foto lagi," komentar salah satu netizen.

"Minimal ada kata maaf lah jangan ngusir," kata yang lainnya.

"Kalau ga cantik, minimal attitude nya mbak," timpal lainnya.

Viral wanita belia berfoto bareng Nagita Slavina yang dicibir netizen

Photo :
  • IG @nyinyir_update_official

Tetapi, beberapa netizen justru memiliki pendapat yang berbeda. Mereka memaklumi aksi wanita berhijab itu karena ia sedang ingin foto bersama idolanya sehingga merasa tidak ingin diganggu oleh orang lain.

"Kalo aku lagi foto sama seseorang apalagi tokoh top, terus ada yang ikut foto, aku juga ngga mau, kan pake kameraku. Sebaiknya antri foto," kata salah satu netizen.

"Pda salty sama mbaknya, padahal mah kalo ada kesempatan fotbar sama idola berdua ya jangan diganggu," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya