Harmonis, 5 Potret Gempi Bersama Gading Marten dan Gisel

Gempi Bersama Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

VIVA Showbiz - Gempi yang memiliki nama lengkap Gempita Nora Marten merupakan anak dari pasangan Gisel dan Gading Marten. Meskipun kedua orang tuanya telah berpisah, namun hubungan keduanya tetap akur.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Gempi pun tampaknya tidak mempermasalahkan hubungan kedua orang tuanya. Yang terpenting keduanya tetap menjalin hubungan dengan baik. Gading Marten pernah mengungkapkan, bahwa dirinya memang gagal dalam membangun rumah tangga, namun tidak dalam mengurus anak.

Hal tersebutlah yang membuat salut sebagai netizen. Hal serupakan pernah diungkapkan oleh Gisel. Keduanya pun saling mendukung serta kompak membesarkan Gempi. Terkadang baik Gisel dan Gading Marten terlihat kebersamaanya.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Berikut Potret Gempi bersama Gading Marten dan Gisel, seperti sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

1. Gempi Liburan Ke Bali Bersama Gisel

Terlihat dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadi Gisel. Penyanyi jebolan ajang berbakat tersebut tampak membangin kegiatan bersama Gempi di media sosial. Selain itu juga, Gempi terlihat sangat senang menikmati liburan dan berenang bareng bersama Gisel.

2. Kebersamaan Gempi dan Gading Marten

Gading Marten dan Gempi

Photo :
  • IG @gadiiing

Dalam unggahan akun Instagram Gading Marten. Terlihat kebersamaan Gempi bersama Gading. Gempi terlihat sangat senang ketika diajak main. Sementara Gempi berpose sangat manja ketika dekat dengan Gading Marten. Dalam kolom komentar nya pun banyak yang mengungkapkan bahwa Gempi sangat cantik.

3. Gempi Diajak Nonton Konser

Gempi nonton konser, dalam unggahan Gisel, terlihat Gempi sangat senang. Selain itu, Gempi bertemu berfoto bareng bersama beberapa artis lain seperti Ardhito Pramono, Tulus dan Idgaf. Dalam acara tersebut, Gisep pun ikut memeriahkan konser itu dan bernyanyi bareng bersama Last Child.

4. Liburan Bersama Gading Marten

Gading Marten dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gempi terlihat sedang menikmati liburan bersama Gading Marten, ia tampak senang diajak berenang bersama Gading. Hal tersebut pun Gading Marten ungguh di akun Instagram pribadinya. Terlihat kebersamaan mereka berdua membuat warganet ikut berkomentar dengan mengatakan bapak dan anak kompak banget.

5. Foto Bersama Gempi, Gading Marten dan Gisel

Gempi Bersama Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

Gading Marten dan Gisel kompak mengunggah kebersamaan bersama Gempi dengan menggunakan pakaian khas China. Terlihat Gading Marten menggunakan pakaian seperti ninja, sementara Gisel mengenakan pakaian adat China begituan dengan Gempi. Mereka bertiga terlihat kompak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya