Kate Middleton Siap Berbaikan Dengan Meghan Markle?

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Tampaknya, Kate Middleton akan menjadi yang "berbesar hati" dan siap untuk menyelesaikan permasalahan dengan adik iparnya, Meghan Markle.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Melansir US Weekly, Princess of Wales tersebut berharap untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan Meghan Markle selama kunjungannya yang akan datang ke Amerika Serikat

"Begitu rencana Kate dan William di Boston ditetapkan, Kate berencana untuk memberikan "cabang zaitun" (berbaikan) kepada Meghan dalam upaya untuk menyatukan kembali persaudaraan dan menyembuhkan keretakan," kata seorang sumber kerajaan, menambahkan bahwa Middleton percaya itulah yang dilakukan Putri Diana dan mendiang Ratu Elizabeth II juga "pasti menginginkannya."

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

“(Pangeran Harry dan Meghan sangat sibuk dengan jadwal mereka, tetapi Meghan bersedia untuk berusaha selama tanggal tidak berbenturan,” lanjut orang dalam tersebut, mencatat bahwa kedua pasangan bangsawan tersebut akan berada di East Coast pada bulan Desember mendatang. 

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri upacara penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua di Boston pada 2 Desember, menandai perjalanan pertama mereka ke AS sejak 2014.

Duke dan Duchess of Sussex juga akan melakukan perjalanan ke timur untuk menghadiri Gala Penghargaan Ripple of Hope Award organisasi Robert F. Kennedy (RFKHR) di New York sekitar waktu yang sama.

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Pasangan itu dinobatkan sebagai salah satu penerima Ripple of Hope Award tahun ini untuk "pekerjaan mereka pada keadilan rasial, kesehatan mental, dan inisiatif dampak sosial lainnya melalui Archewell Foundation mereka," menurut siaran pers foundation tersebut. 

Ketegangan meningkat di antara kedua wanita menantu kerajaan tersebut sejak Meghan "dilaporkan membuat Middleton menangis menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, pada 2018.

Namun, selama wawancara mengejutkan pasangan itu dengan Oprah Winfrey, Markle malah mengklaim sebaliknya.

Kate Middleton dan Meghan Markle

Photo :
  • Instagram

“Beberapa hari sebelum pernikahan, (Kate) kesal dengan gaun flower girl dan itu membuat saya menangis. Itu benar-benar menyakiti perasaan saya," katanya kepada Winfrey. “Itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit. Dan dia kesal tentang sesuatu, tetapi dia memilikinya, dan dia meminta maaf. Dan dia membawakanku bunga dan catatan, meminta maaf.” jelas Markle. 

Menyusul insiden itu – dan perselisihan spekulasi selama bertahun-tahun – keputusan The Sussex untuk menjauh dari peran mereka sebagai bangsawan senior pada tahun 2020 tentu semakin memperumit hubungan mereka.

Meskipun meninggalkan peran kerajaan mereka, keduanya tetap datang bersama-sama pada bulan lalu untuk ikut berduka atas  meninggalnya Ratu Elizabeth II setelah berakhirnya 70 tahun pemerintahannya. 

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

Untuk pertama kalinya sejak 2020, The Fab Four (William, Kate, Harry dan Meghan) terlihat bersama untuk berjalan-jalan di sekitar Kastil Windsor, meski reuni itu tidak cukup untuk meredakan ketegangan.

Menurut pakar bahasa tubuh, Middleton memelototi Markle dengan tatapan dingin untuk "membekukan" dia selama mereka berada di depan umum.

"Dalam banyak kesempatan, Meghan melihat ke arah Kate, namun, tatapan itu tidak dibalas," kata Katia Loisal kepada Seven News Australia, menambahkan bahwa Middleton tampaknya hanya "melihat melalui" Markle sebagai gantinya.

Sementara kedua wanita itu mungkin siap untuk memperbaiki segalanya, sumber mengatakan penerus takhta kerjaan, Pangeran William "belum bisa memaafkan" adik laki-lakinya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya