Soal Rumor Kencan, Mantan Kekasih Park Min Young Akhirnya Buka Suara

Park Min Young.
Sumber :
  • Instagram @rachel_mypark

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan rumor kencan antara Park Min Young dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun yang penuh misteri.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kang Jong Hyun dikabarkan merupakan ketua Bithumb, yaitu salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Korea Selatan. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Outlet media juga mengklaim bahwa Kang saat ini dicurigai memperoleh sejumlah besar pinjaman swasta ilegal, yang ia gunakan untuk membeli bisnis seperti 'Bithumb,' 'Vidente Co,' 'Bucket Studio,' dan lain-lain. Outlet media lebih lanjut menuduh Kang mengumpulkan kekayaan besar melalui transaksi ilegal tersebut.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Dengan kontroversi yang meningkat dan lebih banyak netizen yang mengkhawatirkan Park Min Young, labelnya Hook Entertainment menyatakan bahwa dia tidak lagi berkencan dengan Kang Jong Hyun dan mereka sudah putus.

Park Min Young.

Photo :
  • Instagram @rachel_mypark
Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Meski demikian, warganet terus membahas topik ini dan bahkan menertawakan betapa cepatnya Park Min Young putus dengan Kang. Menanggapi hal tersebut, Kang Jong Hyun secara pribadi angkat bicara tentang rumor itu dan menjelaskan bahwa dia memang telah putus dengan sang aktris. Kang Jong Hyun berbicara dengan Dispatch pada 12 Oktober 2022 lalu.

"Saya bertemu dengan Min Young pada tanggal 29 bulan lalu (ketika laporan dibuat). Aku tidak ingin merusak karier aktingnya (Park Min Young) karena aku. Ia sangat menyukai akting jadi kami memutuskan untuk putus," kata Kang Jong Hyun, melansir Allkpop, Jumat 14 Oktober 2022.

"Saya tidak peduli bagaimana laporan ditulis tentang saya, tetapi saya tidak ingin dia disebutkan lagi," imbuhnya.

Kang Jong Hyun juga membantah bahwa ia telah mensponsorinya secara finansial dan menjelaskan hanya memberikan Park Min Young beberapa hadiah.

Park Min Young dikonfirmasi berkencan dengan Kang Jong Hyun

Photo :
  • Dispatch

"Satu-satunya hal yang saya berikan kepada Park Min Young adalah tas Chanel pada hari ulang tahunnya. Saya menerima lebih banyak (hadiah dari Park Min Young)," katanya.

Kang Jong Hyun juga berbicara tentang rumor seputar bisnisnya yang menjadi pusat kontroversi, seperti 'Bithumb,' 'Vidente Co,' 'Bucket Studio,' dan lain-lain. Meskipun ia memegang gelar ketua dari empat perusahaan itu, perwakilan yang sebenarnya terdaftar pada tiga perusahaan adalah saudara perempuannya.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Kang menjual ponsel di masa lalu dan memiliki sejarah kriminal yang dijatuhi hukuman penjara karena penipuan pada tahun 2016. 

Outlet media berita mempertanyakan bagaimana Kang dapat mengumpulkan 23 miliar KRW atau sekitar US$16 juta dalam sekejap, menjadi pemilik empat perusahaan, termasuk Bithumb. Saat ini, Jaksa sedang melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap pemegang saham terbesar Bithumb dan perusahaan terkait, seperti INBIOGEN dan Vidente, atas tuduhan penggelapan.

Park Min Young

Photo :
  • Netflix

Kang Jong Hyun membantah tuduhan itu dan menjelaskan bahwa laporan itu salah. 

"Laporan itu tidak benar, ada banyak bagian yang salah. Saya merasa tidak adil. Saya benar-benar tidak punya uang. Jika saya punya uang mengapa saya harus hidup dengan kredit macet?" kata Kang Jong Hyun.

Dia juga mengklarifikasi rumor menghabiskan banyak uang di klub malam dan klub golf. Ia menjelaskan hanya meminjam keanggotaan klub tersebut bukan sebagai anggota resminya.

"Teman saya membayar paket 100 juta KRW (US$69.850) di Arena Club. Saya baru saja membuat reservasi dan pergi bersamanya. Saya meminjam keanggotaan klub golf dari direktur rumah sakit yang saya kenal. Saya bukan anggota klub golf itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya