Lesti Kejora Minta Doa Agar Rizky Billar Tak Ulangi Lagi KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Pedangdut ternama Lesti Kejora telah resmi mencabut laporan soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Meski demikian, Lesti Kejora meminta kepada publik untuk tetap mendoakan keluarganya agar tidak terjadi kembali soal KDRT.

Hal itu diucapkan Lesti Kejora saat disinggung terkait banyaknya kritik masyarakat terkait langkah pencabutan laporan KDRT terhadap suaminya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.

"Itu kan hak setiap orang (berpendapat), hak masing-masing. Insya Allah ini menjadi pelajaran suami saya, mudah-mudahan jadi pelajaran," ujar Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Kata Lesti, suaminya pun saat ini telah menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulangi perbuatannya, sesuai dengan perjanjian tertulis yang sudah dibuat.

"Insya Allah enggak (terjadi lagi), doakan saja yang terbaik. Saya berterima kasih pada kepolisian, beliau sangat membantu. Mohon doakan yang terbaik supaya cepat selesai," kata Lesti.

Tak hanya itu, Lesti menjelaskan perjanjian yang dibuat bersama suaminya hingga akhirnya dia memutuskan untuk mencabut laporan KDRT. Padahal, Rizky Billar sendiri telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi, sudah dituangkan dalam perjanjian. Beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin," ujar Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Tak hanya perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya itu, kata Lesti, Rizky Billar juga masih berstatus ayah dari anaknya itu yang juga menjadi alasan pencabutan laporan soal KDRT.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Kita sudah buat perjanjian insya Allah tidak terulang. Hati manusia kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulangi nya lagi," ucap Lesti.

Sementara itu, di saat bersamaan, Kuasa Hukum Lesti Kejora, Sandi Arifin mengatakan bahwa dalam perjanjian tersebut Rizky juga akan lebih menjaga Lesti. Sandi menyebut jika perjanjian dilanggar, bukan tidak mungkin untuk Lesti membuat laporan polisi kembali.

"Tidak akan mengulangi, akan lebih menjaga Dede, intinya tidak akan mengulangi. Kalau terjadi lagi, dede punya hak untuk membuat laporan lagi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya