Victoria Beckham Hapus Tato Inisial David Beckham, Ada Apa?

Victoria Beckham dengan tato inisial DD di pergelangannya
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham memang sering dicap sebagai "couple goals" oleh banyak orang. Bagaimana tidak, bahkan setelah menikah selama puluhan tahun keduanya masih tetap kuat dan mesra.  

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Namun, akhir-akhir ini Victoria Beckham memicu spekulasi perceraian, ketika penggemar memperhatikan bahwa dia telah menghapus tato inisial suaminya, David Beckham (DD) dari pergelangan tangannya.

Spekulasi sudah ada sejak bulan lalu, namun Victoria Beckham akhirnya baru buka suara. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Victoria Beckham tunjukkan lengan tanpa tato inisial David Beckham

Photo :
  • today.com

Mantan anggota girlband Spice Girl tersebut berkata bahwa ia saat ini sedang benar-benar memang mulai menghapus tinta toto yang ada di tubuhnya bertahun-tahun yang lalu.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Akhirnya, pada hari Kamis 13 Oktober 2022, melansir Today, ia menjelaskan mengapa ia menghapus tato inisal nama suaminya. "Saya memiliki tato ini sejak lama dan mereka tidak terlalu halus," katanya, mencatat bahwa suami dan putranya ditutupi dengan tato yang "indah".

“Tato saya hanya sedikit tebal dan mereka berdarah sedikit dan (tampilan) mereka tidak secantik itu. Mereka hanya tidak terlihat begitu baik. Artinya tidak lebih dari itu," sambungnya.

Victoria Beckham dengan tato inisial DD di pergelangannya

Photo :
  • pagesix.com

“Media mulai berspekulasi, apakah saya akan meninggalkan suami saya? Jawabannya tentu tidak. Aku hanya sedikit muak dengan tato itu. Sesederhana itu saja." jelas wanita dengan panggilan Posh Girl tersebut. 

Berbicara tentang keluarganya, wanita yang juga perancang busana tersebut ikut membahas isu keretakan keluarga yang dikabarkan akibat pernikahan putra Brooklyn Beckham dengan Nicola Peltz awal tahun ini.

Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham

Photo :
  • dailymail.uk.com

“Itu adalah pernikahan yang indah. Sebagai seorang ibu, melihat putra saya sangat bahagia, sangat berarti,” katanya dalam wawancara selanjutnya dengan Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

Ketika ditanya apa yang dia harapkan dari keluarga baru Peltz-Beckham sebagai pelajaran dari pernikahannya sendiri, Victoria Beckham berkata sebagai ibu menjawab, “Saya pikir ini tentang menjadi keluarga dekat dan memiliki jalur komunikasi yang selalu terbuka. Anda tidak pernah bisa benar-benar menawarkan nasihat, anak-anak harus mencari tahu sendiri tetapi Anda harus ada di sana.” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya