Model Catherine Wilson Akui Pernah Fashion Show Tanpa Pakaian Dalam

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson

VIVA Showbiz – Catherine Wilson merupakan model yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya. Rupanya, model cantik ini pernah ungkap sisi gelap dunia model.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Catherine Wilson juga mengakui mendapati godaan-godaan pria. Selain itu, Catherine juga mengaku pernah fashion show tanpa kenakan pakaian dalam. Penasaran pengakuannya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Catherine Wilson sering digoda 

Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Mahendra: Mudah-mudahan Cepat Jadi Jaksa Agung

Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Catherine Wilson pernah umbar sisi gelap di dunia model. Bahkan, ia juga mengungkapkan jika dirinya pernah ngedate dan digoda pria-pria hidung belang.

Hotman Paris Usai Ahli Hadiri Sidang di MK: Sekarang Skornya 35-0

Hal ini diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah program talkshow bersama model lainnya Endhita yang dipandu oleh Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan jika kehidupan para model tidak benar-benar bersih. Menurutnya, banyak para model yang harus menghadapi pria hidung belang yang punya banyak uang.

Bagaimana coba segemerlap begitu yang datang juga konglo-konglo muda yang royal. Jujur aku nggak yakin deh total bersih,”ujar Hotman Paris.

Ada lah beberapa juga ngedate,”kata Catherine Wilson dikutip dari kanal YouTube.

Pernah fashion show tanpa pakaian dalam

Catherine Wilson

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Selama menjadi model, Catherine Wilson mengaku jika ia mendapatkan banyak pengalaman. Namun, ia tidak pernah mengalami kejadian seperti pakaian lepas saat tampil atau pakaian robek dan lain sebagainya.

Namun Catherine Wilson mengaku pernah fashion show tidak mengenakan pakaian dalam. Hal ini lantaran baju yang dikenakan terlalu seksi sehingga ia tak memakai pakaian dalam.

Aku pernah fashion show baju dari desainer luar, karena bajunya terlalu seksi jadi tidak bisa memakai pakaian dalam,” kata Catherine Wilson.

Menurutnya, dunia model tidak hanya sekedar model saja. Namun setelah pekerjaan selesai, para model biasanya diajak party usai fashion show.

Sebetulnya banyak ya. Maksudnya after fashion show pastinya ada after party kita diminta,”kata Catherine.

Kendati demikian, para model juga harus berpikir untuk hari berikutnya. Dimana ada job yang sudah menunggu. Seorang model harus terlihat fresh dan menjaga kecantikannya meskipun malamnya harus party kemudian paginya lanjut bekerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya