Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Minta Maaf karena Hal Ini

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA Showbiz – Kabar duka datang aktor Zack Lee yang juga merupakan mantan suami dari penyanyi Nafa Urbach. Ayahanda Zack Lee, Hendra Jowono meninggal dunia pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar duka itu diunggah langsung oleh Nafa Urbach ke Instagram story pribadinya. Ia mengunggah foto Hendra Jowono yang tampak tengah berada di rumah sakit dan ditemani oleh anak-anaknya termasuk Zack Lee. Dalam foto itu, Zack dan sang ayah tersenyum ke arah kamera. Scroll lebih lanjut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nafa menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Hendra Jowono. Menurut Nafa, mendiang adalah mertua sekaligus bapak terbaik. Ia juga meminta maaf karena tidak sempat datang langsung untuk menyampaikan ucapan perpisahan. Berdasarkan informasi yang beredar, ayah Zack Lee tersebut meninggal dunia di Australia.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Nafa Urbach

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

"Selamat jalan daddy, maaf Nafa and Mikha nggak keburu kesana buat said goodbye. Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yang pernah Nafa kenal," tulis Nafa.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Di unggahan selanjutnya, Nafa mengungkapkan kebaikan dari mendiang Hendra Jowono. Meski dirinya dan Zack Lee sudah bercerai, namun Nafa tidak merasa diperlakukan berbedda oleh Hendra Jowono. Nafa mengenang mantan ayah mertuanya itu sebagai sosok yang selalu baik hati.

Zack Lee

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

"Satu hal yg aku belajar dr bapak mertua aku, walaupun sudh cerai tdk sekalipun dia memperlakukan aku berbeda tetap sama, tetap selalu melepaskan suatu hal kebaikan , sehingga itu yg membuat orng mengenang betapa baiknya dia, tdk ada satupun yg tdk mengenang kebaikan beliau," tulis Nafa.

"Jd hari ini aku belajar lebih lagi, even ebaikan kamu tdk dipandang orng lain , tdk di lihat orng lain , or bahkan orng lain tdk berterima kasih sekalipun . Tetaplah BAIK, tetaplah berbuat Baik kepada banyak orng krn jikz waktunya kt pulang dipanggil Tuhan , kebaikan itu akan selalu menjadi kenangan dan dikenang indah oleh orng lain . Gak ush mikirin reward gak ush ngarepin tengkyu JUST DO GOOD anyway," tulisnya lagi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya