Luna Maya Pantau Kasus KDRT Lesti Kejora, Kirimi Pesan Semangat

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Showbiz – Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora kemarin, ternyata turut mengundang perhatian artis cantik Luna Maya. Meskipun kasusnya hampir menemui titik terang, di mana Lesti lebih memilih berdamai dengan sang suami Rizky Billar belum ada kata terlambat bagi wanita cantik, Luna Maya untuk memberikan sepatah dua kata semangat ataupun motivasi untuk pemilik nama asli Lestiani.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Alih-alih tidak memiliki hubungan dekat dengan Lesti Kejora, rupanya mantan Ariel Noah ini diam-diam memantau kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tidak hanya sekadar memantau, artis cantik Luna Maya ini pun juga sempat memberikan semangat serta supportnya kepada pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Luna Maya pada saat itu memilih untuk mengirim pesan singkat kepada pedangdut berusia 23 tahun itu melalui WhatsApp miliknya.

"Aku WhatsApp dia, kasih support dan tetap semangat," terang Luna Maya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Nikita Mirzani dikutip Jumat 14 Oktober 2022.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Luna Maya

Photo :

Dikirimi pesan singkat oleh wanita kelahiran Denpasar Bali ini, rupanya dijawab oleh istri dari Rizky Billar tersebut. Menurut Luna Maya, Pedangdut kondang itu menyampaikan rasa terima kasih kepadanya.

Mengenai kasus KDRT yang tengah dialami oleh Lesti Kejora ini, pemilik nama sapaan Nyai ini pun turut menyinggung terkait tindakan prank yang dilakukan oleh Baim Wong. Terlebih, sebagaimana yang kita ketahui Luna Maya memang memiliki hubungan yang jauh lebih dekat dengan Baim Wong dibanding pada Lesti kejora.

Kendati memiliki hubungan dekat dengan suami Paula ini, Luna lebih memilih menolak untuk memberikan tanggapan.

"No comment," jawab Luna Maya.

Harapan Luna Maya dengan apa yang tengah dialami Baim Wong ini semoga bisa dijadikan sebuah pembelajaran untuk kedepannya, terutama terkait keputusannya untuk membuat konten.

Unggahan video kanal YouTube milik Nikita Mirzani pun berhasil menarik perhatian suscribernya hingga membanjiri kolom komentarnya.

“Luna bicaranya di jaga banget... smkin dewasa makin bijaksana trtutup dgn kehidupan pribadinya...” tulis netter.

“Di interview ini, Kak Niki tampak menghormati dan menghargai Luna. Seneng liatnya kak.” tutur warganet.

“Kelihatan Luna skrg sangat matang Krn pengalaman hidupnya dimasa lampau, br prnh nonton channel ini sampe selesai Krn mengalir dan enak obrolannya.. Niki respect banget sama Luna.” kata warganet.

“Dari sekian konten,, ini yang paling seruuu, bertanya,, lalu mendengarkan,,, sahring saling mengisi,, saling tanya Jawab yang pas... Nikita tahu menempatkan diri,, bercanda tidak terlalu,, tapi tidak garing juga,” tulis lainnya.

”Luna glowing bgt sumpah , apalagi liat aslinya ya . Makin berumur makin cantiikk,” kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya