Penahanan Ditangguhkan, Rizky Billar: Semoga Kejadian Ini Membuat Rumah Tangga Saya Makin Kokoh

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz –  Jumat malam Rizky Billar akhirnya bisa bernafas lega lantaran sudah bisa kembali pulang ke rumah. Menggunakan kaos putih, Rizky Billar yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompul mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri dan keluarga atas kekhilafannya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Diungkap oleh Rizky Billar bahwa dirinya sangat mencintai sang istri Lesti Kejora. Namun sebagai manusia biasa dirinya juga tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

"Saya sangat mencintai istri saya. Saya ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya. Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari yang namanya kekhilafan kesalahan dan itu apapun kesalahan dan kekhilafan kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan masyarakat," kata Rizky Billar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lebih lanjut, diharapkan dengan adanya kejadian ini dirinya bisa menjadi lebih baik. Tak hanya itu saja, dirinya berharap rumah tangganya bisa menjadi lebih kuat lagi pasca insiden tersebut.

"Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk bisa lebih baik ke depannnya dan semoga dengan kejadian ini juga membuat rumah tangga saya semakin kokoh dan kuat," ujar dia.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Tak sampai di situ, ayah satu anak ini juga berharap pasca insiden ini dirinya dan sang istri Lesti Kejora dikelilingi oleh orang yang tulus. Hal ini senada dengan sindiran Rizky Billar yang pernah ditulisnya dalam instastory dengan fitur close friend beberapa hari lalu.

"Tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun dan mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus," ujar dia.

Untuk diketahui, Lesti Kejora telah mencabut laporan dugaan KDRT yang diterimanya dari Billar beberapa waktu lalu. Billar kemudian diperiksa pada Rabu 12 Oktober lalu dan pada malam harinya statusnya dinaikkan menjadi tersangka.

Lesti Kejora dan ayahnya

Photo :
  • Instagram/viralsekali

Namun pada Kamis 13 Oktober 2022, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan tersebut. Dan pada Jumat 14 Oktober kemarin, akhirnya pihak kepolisian menentukan bahwa Billar hanya akan melakukan wajib lapor. Namun belum dipastikan terhitung sejak kapan Billar mulai wajib lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski demikian, kata Kombes Pol Ade Ary, sejauh ini penyidik masih dalam proses Restorative Justice kepada Billar dan Lesti. Pasalnya, masih ada sejumlah persyaratan yang harus dilengkapi. Kemudian, Lesti pun tidak memiliki tekanan usai melakukan pencabutan laporannya terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Kemudian dilakukan asesment secara langsung oleh penyidik didampingi beliau yang kami dapatkan bahwa tidak ada tekanan bahwa korban mencabut laporannya atau bermohon RJ tanpa tekanan," tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya